Borussia Dortmund

Borussia Dortmund Ingin Datangkan Naby Keita dari Liverpool secara Gratis Ketimbang Beli Mahal

Borussia Dortmund dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Liverpool, Naby Keita sebagai target transfer potensial untuk 2023

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
IG @keitanabydeco
Naby Keita pemain Liverpool yang diincar Borussia Dortmund 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Borussia Dortmund dilaporkan telah mengidentifikasi gelandang Liverpool, Naby Keita sebagai target transfer potensial untuk 2023.

Namun, Die Borussen dikabarkan memilih transfer gratis ketimbang harus membeli mahal pemain tengah The Reds tersebut

Masa depan jangka panjang pemain berusia 27 tahun di Anfield adalah topik hangat saat ini untuk diperdebatkan dengan kontrak yang tersisa kurang dari satu tahun.

Selain itu, pemain internasional Guinea belum tampil musim ini, ketidakhadirannya penting pada saat Liverpool terkadang berjuang untuk mendapatkan gelandang yang fit.

Terlepas dari situasi saat ini, raksasa Liga Premier diduga tetap yakin pada akhirnya menyetujui persyaratan baru dengan pemain yang berharga 52,75 juta poundsterling pada 2018.

Namun, pada akhir pekan diklaim bahwa Keita 'menginginkan jaminan' atas waktu permainannya setelah menemukan dirinya masuk dan keluar dari starting line up Jurgen Klopp selama empat tahun itu.

Naby Keita telah membuat total 72 penampilan sebagai starter dan 45 pertandingan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi, hanya 46 di antaranya dimulai di Premier League.

Seperti diketahui, tidak jelas apakah Jurgen Klopp akan bersedia menerima tuntutan tersebut, tetapi tampaknya Naby Keita tidak akan kekurangan minat pada tanda tangannya.

Menurut Bild, melalui Fichajes, Borussia Dortmund sedang bersiap untuk memboyong Naby Keita jika situasi kontraknya tetap sama.

 

Baca juga: Liverpool Ajukan Tawaran untuk Datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Saingi Real Madrid

Baca juga: Liverpool Optimis Perpanjang Kontrak Naby Keita yang Masih Cedera

 

Alih-alih mencoba mengontrak Naby Keita pada Januari, diklaim bahwa mendapatkan pemain dengan status bebas transfer untuk awal 2023-24 adalah target mereka.

Naby Keita tidak asing dengan Bundesliga setelah mencetak 14 gol dari 58 penampilan untuk RB Leipzig antara 2016 dan 2018.

Borussia Dortmund juga saat ini memiliki persediaan yang baik untuk opsi di area lapangan itu dengan Emre Can, Salih Ozcan, Jude Bellingham, Mahmoud Dahoud, dan Giovanni Reyna semuanya dalam pertarungan untuk peran awal saat fit.

Namun, DVB mungkin siap untuk berpisah dengan Jude Bellingham musim panas mendatang, menyadari bahwa mereka akan menerima minat luas dalam layanan internasional Inggris itu.

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa raksasa Jerman mungkin siap untuk menerima tawaran sebesar 83 juta poundsterling, asalkan biaya transfer dibayar di muka.

 

Sekarang Anda dapat menyimak update berita Borussia Dortmund di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved