Berita Batanghari

Bantu Pelaku UMKM, PLN Muara Bulian Sediakan 4 SPLU di Batanghari

PT PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Bulian berupaya memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/MUSAWIRA
Lukman Hakim, Manajer PT PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Bulian 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - PT PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Bulian berupaya memaksimalkan pelayanan ke masyarakat.

Lukman Hakim, Manajer PT PLN Persero Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Bulian mengatakan akan mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat di daerah ini terutama pelaku UMKM di lokasi keramaian.

Kata Lukman PLN ULP Muara Bulian telah menyiapkan Stasiun Pengisian Listrik Umum atau SPLU yang bisa digunakan masyarakat dan pelaku UMKM yang membutuhkan listrik.

“Lebih dominan usaha yang dijalankan masyarakat itu menggunakan genset. Di mana genset ini biayanya cukup besar mengingat harga BBM naik. Jadi kita menawarkan solusi dengan menempatkan SPLU dibeberapa titik keramaian,” katanya pada Selasa (26/9/2022).

Lanjutnya penempatan SPLU pertama di BSC Muara Bulian, Lapangan Basket, Taman Teras Tembesu dan Taman Remaja Simpang Tembesi.

Dengan adanya SPLU ini, ia menginginkan masyarakat manfaatkan itu untuk memudahkan usaha mereka supaya aktivitas masyarakat berjalan dengan baik.

“Semoga berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat karena ada listrik kehidupan kita akan lebih baik,” ujarnya.

SPLU ini merupakan prabayar seluruh masyarakat boleh menggunakan fasilitas tersebut, ia bilang kalau memang masyarakat mengiinginkan adanya penambahan SPLU maka dari PLN akan siap untuk memasangnya.

“Saat ini kita baru menerapkan 4 titik tersebut jika ke depan ada masukan dari masyarakat untuk meningkatkan usaha kegiatan mereka kita siap bantu,” pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Curhat Pekerja Mican Sampai Dapat Hadiah Mobil dari Tamu Usia 70 Tahun: Padahal Belum Ngapa-ngapain

Baca juga: Temui Ratusan Massa Aksi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Meneteskan Air Mata

Baca juga: Antisipasi Tindakan Kriminal, Polsek Batin VIII Gelar Razia di Jalan Lintas Sarolangun-Bangko

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved