Berita Jambi

Anggota Geng Motor Ini Peluk dan Cium Kaki Ibunya Setelah Ditangkap Polisi

Satu pelaku anggota geng motor di Kota Jambi, meminta maaf hingga mencium kaki ibunya setelah ditangkap Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Selatan.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/ARYO TONDANG
Satu pelaku anggota geng motor di Kota Jambi, meminta maaf hingga mencium kaki ibunya setelah ditangkap Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Selatan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satu pelaku anggota geng motor di Kota Jambi, meminta maaf hingga mencium kaki ibunya setelah ditangkap Tim Macan Reskrim Polsek Jambi Selatan.

Hal ini dilakukan pelaku, saat melihat sang ibu tak kuasa menahan tangis menyaksikan dirinya ditangkap dan ditahan di Mapolsek Jambi Selatan.

Menyaksikan sang ibu menangis, pelaku langsung memeluk dan memintaa maaf ke pada sang ibu, dan pelaku yang masih berstatus pelajar turut menangis sembari menyampaikan permohonan maaf.

Tidak hanya itu, ia juga langsung sujud dan mencium kaki sang ibu hingga beberapa menit sembari mengulangi permohonan maaf.

"Saya minta maaf mak, saya minta maaf dak akan ulangi lagi," katanya.

Ia mengaku, tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Diberitakan,Tim Macan Satreakrim Polresta Jambi, berhasil amankan 4 orang pelajar yang tergabung dalam anggota geng motor meresahkan di Kota Jambi.

Keempat pelaku ditangkap petugas, saat sedang berkeliling di kawasan Perumahan Korem, Talang Bakung, Paal Merah, Kota Jambi, Senin (27/9/2022) malam.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry mengatakan saat beraksi, pelaku membawa berbagai jenis senjata tajam dengan panjang sekira 1 meter.

"Ada 3 senjata tajam berbagai jenis dan 2 sepeda motor yang kita amankan dari para pelaku," kata Suhendry, Selasa (27/9/2022).

Hasil pemeriksaan, geng motor ini menamai gengnya dengan nama Sedulur Famili, yang anggotanya berjumlah 14 orang.

Saat ini, pelaku telah diamankan sementara di Mapolsek Jambi Selatan, guna pemeriksaan.

Suhendry menjelaskan, sesuai dengan perintah Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, pihaknya akan terus secara intens melakukan patroli, untuk mengantisipasi tindakan geng motor di Jambi.

Ia dan Polsek jajaran selama 24 jam berada di lapangan untuk memantau pergerakan dari pada pelaku geng motor.

"Ini akan terus lakukan, saya sendiri setiap malam akan turun ke lapangan agar menciptakan kenyamanan di masyarakat," katanya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Benarkah Marcus/Kevin Terancam Dipisah? Kabar Perseteruan dengan Pelatih Mencuat

Baca juga: Venna Melinda Beri Doa Terbaik untuk Jodoh Verrell Bramasta, Ungkap Kriteria Jodoh Anaknya

Baca juga: Bukan Rian Ibram, Dewi Perssik Malah Jadi Incaran 2 Pria Ini: Dia Bukan dari Entertainment

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved