Real Madrid

Toni Kroos Yakin Kontraknya Diperpanjang Real Madrid: tidak Berpikir Sedetik pun untuk Menjual Saya

Real Madrid dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak gelandang Toni Kroos, memperpanjang kesepakatan Toni Kroos yang ada hingga tahun 2023.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos 

TRIBUNJAMBI.COM - Real Madrid dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak gelandang Toni Kroos.

Ada suatu waktu selama jendela transfer musim panas ketika tampaknya mungkin bahwa tugas pemain internasional Jerman di Santiago Bernabau bisa berakhir.

Los Blancos baru saja menyelesaikan penambahan Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni untuk bersaing dengan pemain seperti Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos di tengah lapangan.

Namun, kepergian yang mengejutkan dari mantan pemain ke Manchester United meningkatkan tanggung jawab di pundak Kroos selama minggu-minggu awal 2022-23.

Sementara pemain berusia 32 tahun itu hanya tampil enam kali sebagai starter dan dua kali tampil sebagai pemain pengganti di semua kompetisi, ia telah memantapkan kembali dirinya sebagai bagian penting dari skuat Carlo Ancelotti.

Selain bermain selama 80 menit atau lebih dalam enam pertandingan, Toni Kroos juga menyumbang assist dalam kemenangan terakhir atas Mallorca dan RB Leipzig.

Menurut Football Espana, hierarki Real Madrid sekarang siap untuk bertindak dengan tawaran persyaratan baru, memperpanjang kesepakatan Toni Kroos yang ada hingga tahun 2023.

 

Baca juga: Liverpool Ajukan Tawaran untuk Datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Saingi Real Madrid

Baca juga: Real Madrid Siap Bajak Milan Skriniar Dari Inter Milan Setelah PSG Gagal

 

Meskipun durasi kontrak baru saat ini tidak jelas, Real Madrid dapat membatasi perpanjangan hingga satu tahun dengan gelandang tengah lain karena tiba di raksasa La Liga musim panas mendatang.

Toni Kroos baru-baru ini mengomentari masa depannya, menyatakan bahwa presiden Florentino Perez tidak berusaha menjualnya selama jendela transfer terakhir.

"Saya tahu bahwa dalam delapan tahun ini dia tidak berpikir sedetik pun untuk menjual saya."

"Saat itu saya datang dengan 'hanya' 25 juta euro, pasti dia bisa menjual saya nanti dengan harga lebih dari uang."

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub, saya sangat menyukainya. Presiden, tim, para penggemar, jadi saya juga tidak akan pergi."

Selama delapan tahun di Spanyol, Toni Kroos telah menyumbangkan 25 gol dan 85 assist dari 373 penampilannya di semua kompetisi.

Pemenang Piala Dunia 2014 itu juga bisa menghitung tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions di antara prestasinya di klub.

 

Sekarang Anda dapat menyimak update berita Real Madrid di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved