Manchester United

Manchester United Lega, Didier Deschamps Tidak Mainkan Varane Saat Kalah Dari Denmark

Manchester United sangat senang melihat pelatih Prancis Didier Deschamps membantu Manchester United pada Minggu malam dan mengistirahatkan Varane

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Laurence Griffiths/Getty Images/AFP
Raphael Varane saat laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford, 25 September 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United datang ke jeda internasional ini dengan penuh ketakutan setelah cedera dua kali yang diderita oleh Raphael Varane musim lalu.

Bek tengah itu tampil luar biasa akhir-akhir ini, dan Manchester United dapat menanggung kerugian apa pun yang terjadi padanya menjelang bulan penting yang dimulai dengan derby melawan Manchester City akhir pekan depan.

Manchester United sangat senang melihat bos Prancis Didier Deschamps membantu Manchester United pada Minggu malam dan mengistirahatkan Varane sepenuhnya.

Varane sudah tampil untuk Manchester United selama 90 menit melawan Austria pada Kamis.

Sayangnya untuk Deschamps, ia menemukan seperti apa hidup tanpa Varane, dengan Prancis menelan kekalahan 2-0 dari Denmark.

Kylian Mbappé dari Prancis diberi selamat oleh Raphael Varane setelah golnya selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Swedia dan Prancis di Friends Arena di Stockholm, Swedia, 5 September 2020.
Kylian Mbappé dari Prancis diberi selamat oleh Raphael Varane setelah golnya selama pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Swedia dan Prancis di Friends Arena di Stockholm, Swedia, 5 September 2020. (CHRISTINE OLSSON / TT NEWS AGENCY / TT News Agency via AFP)

Varane telah menjadi pemain kunci bagi Manchester United musim ini, hanya kebobolan dua gol dalam 495 menit laga.

Baca juga: Nemanja Matic Bela Mantan Rekan Setimnya Harry Maguire Yang Terus Dikritik di Manchester United

Manchester United telah memenangkan semua lima pertandingan yang dimainkan Varane, dan kalah dalam tiga pertandingan yang tidak dimainkannya.

Prancis kini telah menemukan pelajaran yang sama. Dengan Varane di tim mereka mengalahkan Austria dengan nyaman minggu lalu dan tanpa dia mereka dikalahkan 2-0 oleh Denmark.

Jelas ada banyak hal yang terjadi dalam 90 menit sepak bola selain hanya apakah Varane bermain atau tidak tetapi rekor menang kalah sangat mencolok.

DUnited in Fokus mencatat untuk klub dan negara, Varane memiliki rekor 100 persen dalam enam pertandingan yang dia mainkan, hanya kebobolan dua gol.

Baca juga: Manchester United Masih Berusaha Rekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Timnya memiliki rekor nol persen dalam empat pertandingan yang belum dimainkannya, kebobolan sembilan gol.

Erik ten Hag telah mendapat pelajaran bahwa Manchester United tidak sekuat tanpa Varane, dan menuju Piala Dunia, Didier Deschamps akan mengakui kesimpulan yang sama.

Prancis menghadapi Denmark di Piala Dunia, dan setelah Christian Eriksen membantu menghancurkan pertahanan mereka dengan delapan peluang yang diciptakan, sudah pasti Varane akan dipilih untuk memulai.

Deschamps mengambil tiga bek dari Benoit Badiashile, Dayot Upamecano dan William Saliba, yang terpancing di babak pertama dalam pergantian taktis.

Baca juga: Pemain Dan Pelatih Manchester United Memperebutkan Penghargaan Liga Premier Bulan Ini

Baca juga: Harry Maguire Tuding de Gea Jadi Penyebab Buruknya Penampilan Dirinya di Manchester United

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved