Barcelona

Bek Kanan Baru Jadi Prioritas Utama Transfer Barcelona, Roberto Dan Bellerin Bakal Dilepas

Gerard Romero menganggap bahwa “tujuan terpenting” yang dimiliki Barcelona saat ini adalah untuk menandatangani bek kanan.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Twitter
Xavi Hernandez pelatih Barcelona, Blaugrana akan mencari bek kanan baru yang jadi prioritas klub di bursa transfer mendatang 

TRIBUNJAMBI.COM - Barcelona sudah memikirkan penandatanganan untuk musim panas mendatang dan dilaporkan telah menjadikan bek kanan baru sebagai prioritas utama mereka.

Barcelona memiliki beberapa pilihan musim ini dengan bek tengah Jules Kounde dan Ronald Araujo tampil melebar dan Hector Bellerin dan Sergi Roberto juga menjadi pilihan.

Dilansir dari Barca Blaugranes, Gerard Romero menganggap bahwa “tujuan terpenting” yang dimiliki Barcelona saat ini adalah untuk menandatangani bek kanan.

Bellerin akan diizinkan untuk pergi, mungkin untuk Real Betis, ketika kontraknya berakhir dan Roberto bisa mengikutinya keluar dengan status bebas transfer.

Kepergian kedua pemain akan meninggalkan Barcelona tanpa bek kanan khusus setelah meminjamkan Sergino Dest ke AC Milan.

Ini berarti berarti klub bisa menandatangani satu atau dua bek kanan dan membuat pengeluaran besar di bursa transfer.

Sergi Roberto di Barcelona
Sergi Roberto di Barcelona (IG @sergiroberto)

Belum ada kabar tentang siapa yang mungkin ditargetkan Barcelona tetapi diyakini bahwa rumor tersebut akan memunculkan banyak nama dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Baca juga: Liverpool dan Barcelona Berencana Barter Roberto Firminho dengan Memphis Depay

Barcelona Mulai Dihinggapi Masalah Cedera

Xavi Hernandez telah diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk sebagian besar kampanye 2022-23 sejauh ini.

Akan tetapi, ia telah menyaksikan sejumlah bintang tim utama menderita cedera saat bertugas internasional.

Jules Kounde terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan Liga Bangsa-Bangsa tengah pekan Prancis atas Austria.

Selain itu, Memphis Depay dan Frenkie de Jong telah dipulangkan dari kamp Belanda karena masalah fisik.

Bek tengah Uruguay, Ronald Araujo adalah korban lain dari periode internasional, dan tim Xavi Hernandez tidak bisa mendapatkan istirahat di depan cedera, karena Ousmane Dembele juga telah memasuki ruang perawatan.

Baca juga: 5 Pemain Barcelona Tumbang di Tugas Internasional, Ousmane Dembele Cedera Lagi

Pemain berusia 25 tahun itu membuat penampilan pertamanya untuk Prancis sejak Euro 2020 pada pertengahan pekan, masuk dari bangku cadangan untuk 11 menit terakhir melawan Austria di Liga A Grup 1.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved