Advertorial

Rayakan HUT ke-65 Tahun, Astra Group Jambi Gelar Pekan Olahraga Astra

Dalam rangka merayakan HUT ke 65 tahun, Astra Grup Jambi menggelar Pekan Olah Raga Astra (POR Astra) Rangkaian Pekan Olahraga Astra dimulai 20 Septemb

TRIBUNJAMBI.COM/YON RINALDI
Astra Group Jambi menggelar Pekan Olah Raga Astra (POR Astra) Rangkaian Pekan Olahraga Astra dimulai 20 September hingga 23 September 2022. 

TRIBUNJAMBI COM, JAMBI - Dalam rangka merayakan HUT ke 65 tahun, Astra Group Jambi menggelar Pekan Olah Raga Astra (POR Astra) Rangkaian Pekan Olahraga Astra dimulai 20 September hingga 23 September 2022.

Dijelaskan oleh Offi Ckarnando Ketua KORWIL Astra Group Jambi sekaligus Ketua Panitia Pekan Olahraga Astra Group Jambi bahwa Pekan Olahraga Astra dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Astra yang ke 65 tahun.

"Tahun ini Astra grup merayakan HUT ke 65 tahun. Sehingga kita menggelar POR ini sebagai salah satu rangkaian untuk merayakan HUT ke 65 tahun Astra," ujarnya.

Selain itu, Pekan Olahraga Astra juga sebagai ajang silahturahmi seluruh grup Astra yang jumlahnya ada 9 perusahaan di Kota Jambi.

"Pekan Olahraga Astra ini sebenarnya merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Hanya saja selama dua tahun belakangan vakum karena pandemi. Jadi tahun ini kembali kita laksanakan," ujarnya.

"Melalui kegiatan ini, kita berharap bisa semakin terjalin silahturahmi yang baik antar sesama grup Astra, baik karyawan hingga pimpinan. Sehingga kerjasama kitapun semakin terjalin dengan baik," bebernya.

Offi menjelaskan bahwa Pekan Olah Raga Astra ini terdiri dari 5 cabang olahraga. Diantaranya bulu tangkis, tenis meja, catur, gaplek, dan bilyard.

Untuk cabang olahraga bulu tangkis, catur dan gaplek dilaksanakan di WTC Batanghari Jambi, sedangkan cabang olahraga bilyard dilaksanakan di Spot Bilyard & Resto dan tenis meja dilaksanakan di United Tractors Jambi.

Keluar sebagai pemenang cabang olah raga Gaple juara 1 dari PT TAF, juara 2 PT FIF, juara 3 PT HSO,
Cabang Catur juara 1 PT. TAF, juara 2 PT. FIF, juara 3 PT. DSO.
Cabang Tenis Meja Juara 1, PT UT, Juara 2, PT ACC, juara 3 PT. FIF.
Cabang bulutangkis, juara 1 PT. DSO, juara 2 PT. Traknus, juara 3 PT. HSO,
Cabang Billiyard, juara 1 PT. SANF, juara 2 PT. FIF, juara 3 PT. Traknus.

Offi berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar khususnya bagi para atlet yang mengikuti perlombaan.

"Kita berharap Pekan Olahraga Astra ini memberikan manfaat bagi kita semua sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Begini Cara Daftar di Prakerja.Go.Id

Baca juga: Sinopsis Master Z: The Ip Man Legacy, Pertarungan yang Dihadapi Cheung Tin Chi

Baca juga: Karena Dekat dengan Anak-anaknya, Alasan Mawar AFI Buka Pintu Hati untuk Calon Suami baru

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved