Liverpool

Liverpool dan Barcelona Berencana Barter Roberto Firminho dengan Memphis Depay

Liverpool dan Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan gagasan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Memphis Depay dan Roberto Firmino

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/@norwichcity
Striker Liverpool, Roberto Firminho saat duel dengan Bek Norwich City 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool dan Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan gagasan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Memphis Depay dan Roberto Firmino di jendela transfer Januari.

Spekulasi seputar masa depan Firmino di Anfield semakin memanas, karena pemain internasional Brasil itu sekarang memiliki kurang dari satu tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya yang ada.

Seperti yang terjadi, dilaporkan tidak ada pembicaraan antara Liverpool dan Firmino mengenai perpanjangan, dengan Jurgen Klopp membual Darwin Nunez dan Diogo Jota sebagai opsi penyerang tengah lainnya.

"Di nomor lima adalah Mohamed Salah. Merupakan hak istimewa untuk bermain bersamanya, kami memiliki ikatan yang kuat baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Roberto Firmino kepada media Liverpool.

"Dia adalah pemain hebat, karakter hebat. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya dan saya berharap kami dapat terus membawa kegembiraan bagi para penggemar Liverpool selama bertahun-tahun yang akan datang."

Jika Liverpool dan Roberto Firmino akhirnya setuju untuk berpisah, Somos Fanaticos mengklaim bahwa Barcelona akan bersedia menawarkan Memphis Depay dalam pertukaran Januari.

 

Baca juga: Liverpool Optimis Perpanjang Kontrak Naby Keita yang Masih Cedera

Baca juga: Lebih 1700 Pendukung Liverpool Gugat UEFA atas Kejadian di Final Liga Champions Lawan Real Madrid

 

Mantan pemain Lyon itu juga terikat kontrak di Camp Nou hanya untuk sembilan bulan lagi dan diperkirakan akan pindah di jendela musim panas setelah penandatanganan Robert Lewandowski.

Meskipun didorong ke bawah urutan kekuasaan, Memphis Depay memilih untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya di starting XI pertama Xavi Hernandez, tetapi ia hanya membuat tiga penampilan di semua turnamen musim ini.

 

 

Sekarang Anda dapat menyimak update berita di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved