AC Milan

Didier Deschamps Belum Konfirmasi Apakah Olivier Giroud dari AC Milan Bakal Ikut Piala Dunia

Didier Deschamps menolak untuk mengonfirmasi jika veteran AC Milan Olivier Giroud akan dimasukkan dalam skuad Prancis untuk Piala Dunia mendatang.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
AFP/Miguel Medina
Striker AC Milan Olivier Giroud 

 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menolak untuk mengonfirmasi atau menyangkal jika veteran AC Milan Olivier Giroud akan dimasukkan dalam skuad Prancis untuk Piala Dunia mendatang.

Pemain Prancis berusia 35 tahun dipanggil untuk jeda internasional ini oleh Didier Deschamps dan memainkan peran kunci dalam kemenangan 2-0 Nations League atas Austria awal pekan ini.

Dia berhasil mencetak gol dan memberikan assist.

Olivier Giroud sangat penting bagi Stefano Pioli dan AC Milan musim ini setelah cedera yang dialami Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic, dan Divock Origi.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan Prancis dengan Denmark, Didier Deschamps membahas kualitas Giroud tetapi menolak memberikan jawaban yang jelas mengenai dimasukkannya dia ke dalam skuad Piala Dunia.

“Ada banyak dukungan untuk Oliver (Giroud) dan dia pantas mendapatkannya."

 

Baca juga: Benarkah Fabio Capello Keras Melatih AC Milan, Real Madrid, hingga AS Roma? "Saya Bukan Sersan Besi"

Baca juga: Apa Saja Kesulitan Charles De Ketelaere sejak Gabung dengan AC Milan?

 

"Saya tidak melibatkan para pemain dalam pemilihan skuad, itu bukan peran mereka. Bagus untuk Oliv (Giroud)."

“Sekarang terserah Oliver untuk mempertahankan level ini. Saya tahu apa yang dia mampu, dia memiliki lebih banyak kedekatan dengan para pemain daripada yang lain dan dia selalu memiliki semangat kolektif."

"Saya akan memberikan jawaban saya pada awal November.”

Olivier Giroud yang berusia 35 tahun memiliki karier yang bertingkat dengan tim nasional Prancis, membuat 112 caps sejak debutnya pada tahun 2011.

Pemain veteran Rossoneri telah mencetak 48 gol pada waktu itu dan merupakan bagian penting dari skuad pemenang Piala Dunia mereka pada tahun 2018, memulai di semua kecuali satu dari permainan mereka saat mereka mengangkat trofi.

 

 

Sekarang Anda dapat menyimak update berita di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved