Advertorial

Family Golf Club Jalin Silaturahmi dan Latihan Bersama di Lapangan Golf Bajubang

Family Golf Club Jambi menggelar friendly ataupun latihan sekaligus silaturahmi bersama di Lapangan Golf Bajubang, pada Sabtu (24/9).

TRIBUNJAMBI.COM/WIRA DANI DAMANIK
Family Golf Club Jalin Silaturahmi dan Latihan Bersama di Lapangan Golf Bajubang 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Family Golf Club Jambi menggelar friendly ataupun latihan sekaligus silaturahmi bersama di Lapangan Golf Bajubang, pada Sabtu (24/9).

Instruktur Golf Jambi, HM. Hatta Arifin menekankan olahragara golf menjadi olahraga yang dapat beradaptasi dengan suasana alam.

Ia pun mengatakan latihan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri dalam mengikuti tournament golf yang diadakan Tribun Jambi.

"Nah dalam rangka open tournament Tribun golf, kami mempersiapkan apa kekurangan-kekurangan nanti. Dan kita mulai education disini seperti membaca rambu-rambu lapangan, jangan nanti ada yang menyerobot, enggak boleh, enggak boleh. Harus dengan ketentuan handicaps yang diperoleh, jadi saya harapkan bahwa kita main golf ini main internasional bukan kampungan," kata Hatta.

Ia pun menekankan bahwa olahraga golf itu melatih disiplin dan menjaga etika di dalam melakukan permainannya.

Hal penting menurutnya dalam bermain golf adalah prestasi yang dibangun melalui latihan dan proses yang baik. Ia pun mengatakan telah mempersiapkan tim dalam mengikuti tournament yang akan dilakukan.

"Kami harapkan pemain sekarang ini dapat harap tampil di panggung, dari sini kita melihat prestasi," ujarnya.

Sementara itu Sabri, seorang anggota club menyampaikan dirinya bersama grup golf itu rutin bermain di lapangan golf Bajubang dan juga Telanaipura.

Ia menyebut olahrga itu menjadi ajang silaturahmi bersama yang dilakukan lintas profesi.

"Ini bentuk silaturahmi yang jarang sekali kita hari-hari ini bertemu. Namun di lapangan golf kita bisa bertemu. Jadi dengan berbagai aktivitas, profesi di lapangan golf ini kita bisa mengikat tali silaturahmi. Jadi kita juga lagi mempersiapkan diri nih mengikuti tournament golf Tribun. Jadi ini silaturahmi sekaligus mempersiapkan diri mengikuti tournament Tribun Jambi," pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Fraksi Demokrat Soroti Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Umum Akibat Angkutan Batubara di Jambi

Baca juga: Banggar DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Ranperda APBD Perubahan Bersama TAPD dan OPD Pemprov Jambi 

Baca juga: Banggar DPRD Provinsi Jambi Rapat Ranperda APBD-P Bersama TAPD dan OPD Pemprov

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved