Liga 2 Indonesia

Liga 2: PSMS Medan Masih di Puncak Klasemen, Semen Padang FC dan Sriwijaya FC Menang Cleansheet

PSMS Medan masih berada di puncak klasemen Liga 2 Indonesia Grup Barat, diikuti kemenangan cleansheet Karo United, Semen Padang FC dan Sriwijaya FC

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @official_psmsmedan
Skuad starting XI PSMS Medan saat menghadapi PSPS Riau di Liga 2 Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM - PSMS Medan masih berada di puncak klasemen Liga 2 Indonesia Grup Barat, diikuti dengan kemenangan cleansheet Karo United, Semen Padang FC dan Sriwijaya FC.

Laga sengit terjadi di Stadion Utama Riau, di mana terjadi balas-balasan gol yang berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan PSMS Medan di pertandingan lawan PSPS Riau.

Ayam Kinantan bersaing ketat melawan Laskar Askar Bertuah kemarin, di mana tiga gol tim Sumatra Utara itu dicetak oleh Ahmad Ihwan.

PSPS Riau unggul lebih dulu lewat Rio Hardiawan di menit 20', sebelum dibalas tiga gol oleh brace Ahmad Ihwan di menit 28' dan 35', dan gol penutup babak pertama M Fardan Harahap di menit 45+1', membuat kedudukan babak pertama menjadi 1-3.

Di babak kedua, tim rap-rap semakin memperbesar keunggulan lewat hat-trick Ahmad Ihwan di menit 52'.

Tuan rumah, PSPS Riau hanya bisa memperkecil kedudukan lewat gol Engeleberd Sani dan Alif Jaelani, masing-masing di menit 73' dan 90+6'.

Hasil itu membuat PSMS Medan masih menempati puncak klasemen dengan torehan 13 poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

Di pertandingan lainnya, rival sekota PSMS Medan, Karo United juga berhasil mencuri angka di kandang PSKC Cimahi dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal Laskar Simbisa di laga tersebut dicetak oleh Andy Ifan, membuat tim Sumut itu menempati posisi runner up di bawah PSMS Medan dengan torehan 9 poin.

 

Baca juga: Hasil Liga 2 : PSMS Medan Menang Tipis 3-4 Atas PSPS Riau, Ahmad Ihwan Cetak Hattrick

Baca juga: RUSUH, Supporter PSPS Bakar Stadion Utama Riau Setelah PSMS Medan Cetak 4 Gol

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved