Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022

Jokowi Beri Sangu Rp500 Juta Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia di Piala Dunia, Ada Bonus Juara?

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden Jokowi mengaku senang atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @inafofficial
Kolase Presiden Joko Widodo dan timnas sepak bola Amputasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas sepak bola amputasi Indonesia hingga kini terus mematangkan persiapan jelang Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Turki, Oktober mendatang.

Perjuangan timnas Indonesia ini pun mendapat apresiasi dari Presiden RI Joko Widodo.

Dalam unggahan PSAI di instagram, Presiden Jokowi senang atas prestasi Timnas sepak bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyambut kedatangan pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI), para atlet, pelatih, serta ofisial tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/09/2022) kemarin.

Dalam sambutan pengantarnya, Presiden Jokowi mengaku senang atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022.

“Saya sangat senang atas prestasi lolosnya dari kualifikasi di zona Asia Timur, sekali lagi selamat,” ujar Presiden Jokowi, dikutip dari inaf_official, Jumat (23/9/2022).

Untuk diketahui, Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022 akan digelar di Istanbul, Turki, pada 1-9 Oktober 2022.

Kepala Negara pun berpesan agar timnas sepak bola amputasi Indonesia dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi bangsa, negara, dan rakyat Indonesia.

“Sekali lagi saya titip bahwa Saudara-Saudara semuanya membawa nama negara, membawa nama Indonesia, sehingga persiapan yang baik, latihan yang baik dan penuh disiplin agar betul-betul nanti prestasinya betul-betul membanggakan seluruh rakyat kita,” imbuhnya.

 

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Dunia Amputasi 2022, Lawan Inggris, USA, hingga Argentina

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved