Timnas Argentina

Jelang Laga Argentina Vs Honduras, Rodrigo De Paul Sebut Modric Sebagai Gelandang Terbaik

Jelang laga Argentina Vs Honduras, gelandang Argentina Rodrigo De Paul menyebut bintang Real Madrid Luka Modric sebagai gelandang terbaik di dunia.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
ADRIAN DENNIS
Para pemain Argentina merayakan gol melawan Italia pada Rabu (1/6/2022) di Stadion Wembley, Inggris. 

TRIBUNJAMBI.COM - Timnas Argentina akan berhadapan dengan Honduras dalam laga persahabatan pada Sabtu (24/9/2022) besok pagi.

Kick off laga Argentina Vs Honduras akan dimulai pukul 07.00 WIB.

Jelang laga itu, gelandang Argentina Rodrigo De Paul menyebut bintang Real Madrid Luka Modric sebagai gelandang terbaik di dunia.

Dalam serangkaian pertanyaan cepat dengan pembuat konten Adi Contreras seperti yang dilansir dari Sports Keeda, gelandang Atletico Madrid itu ditanya siapa yang menurutnya adalah gelandang terbaik di dunia sepakbola. 

De Paul mengambil beberapa detik dan berkata, Modric masuk dalam skuad Kroasia terbaru untuk dua pertandingan UEFA Nations League mereka pada bulan September.

Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley.
Striker Argentina Lionel Messi mengangkat trofi saat para pemain Argentina merayakan di lapangan setelah kemenangan mereka dalam pertandingan persahabatan internasional 'Finalsima' antara Italia dan Argentina di Stadion Wembley di London pada 1 Juni 2022. Azzurri menghadapi juara kontinental Amerika Selatan di Finalissima perdana di Wembley. (Glyn KIRK / AFP)

Dia tampil dalam starting XI manajer Zlatko Dalic melawan Denmark pada Kamis (22 September), di mana mereka menang 2-1 di Stadion Maksimir.

Baca juga: Argentina Vs Honduras, Jadwal, Prediksi Skor Dan Starting XI, Messi Pimpin Serangan Albicelestes

Sebagus apa pun dia, waktu Modric di Real Madrid bisa berakhir musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir. 

De Paul, sementara itu, meninggalkan Udinese untuk bergabung dengan Atletico Madrid tahun lalu.

Mantan gelandang Valencia itu berhadapan langsung dengan Modric musim ini ketika kedua tim Madrid memainkan pertandingan derby yang ketat di Wanda Metropolitano.

Baca juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala Dunia Amputasi 2022, Lawan Inggris, USA, hingga Argentina

De Paul dan rekannya dari Kroasia menjadi starter untuk tim mereka masing-masing dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Los Blancos .

De Paul juga masuk dalam skuat terbaru manajer Lionel Scaloni untuk pertandingan persahabatan mereka bulan ini. 

La Albiceleste dijadwalkan bermain melawan Honduras pada Sabtu (24/9/2022) besok sebelum menghadapi Jamaika empat hari kemudian.

Baca juga: Empat Tim Saingan Berat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Pochettino

Baca juga: Daftar 28 Skuad Timnas Argentina Melawan Honduras Dan Jamaika, Messi Pimpin La Albiceleste

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved