Berita Jambi

Honda ADV Indonesia Jambi, Dari Kelebihan Menjadi Teman

Skutik Penjelajah Jalanan New Honda ADV berbekal desain tough and robust yang proporsional. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 ka

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Suci Rahayu PK
ist
Honda ADV Indonesia Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Skutik Penjelajah Jalanan New Honda ADV berbekal desain tough and robust yang proporsional. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Deputy Manager Marketing Communication PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Frank Setia mengatakan New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas. Tak heran jika masyarakat Jambi jatuh cinta pada pandangan pertama pada New Honda ADV160 ini.

“Dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) dan Sinsen, hadirlah komunitas pecinta skutik penjelajah Jalanan yaitu Honda ADV Indonesia (HAI) Jambi” ujar Frank.

Baca juga: Frans Kepergok Cium Barang Berharga Milik Nathalie Holscher saat di Pulau Payung: Kamu Ngapain?

Baca juga: PLN Bangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Jambi

Honda ADV Indonesia atau yang lebih sering disebut dengan HAI jambi ini, didirikan tanggal 15 Desember 2019 dan diketuai oleh Bro Harry. HAI Jambi merupakan wadah perkumpulan untuk para pengguna Honda ADV Series. Adapun Jumlah anggota aktifnya mencapai 21 orang.

Ketua HAI Jambi Harry mengatakan selain kegiatan rutin kopdar dan touring, HAI Jambi juga melakukan kegiatan baksos kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengguna jalan lain.

Logo HAI Jambi bergambar sayap angsa yang melambangkan regional pencinta Honda ADV yang berada di Kota Jambi.

“Untuk kamu yang ingin bergabung menjadi anggota HAI Jambi caranya cukup mudah, yaitu memiliki Honda ADV Series, memiliki SIM C dan mengikuti aturan yang berlaku sesuai yang tertulis. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi di Contact Person 0823-3536-4044 atau DM Instagram : @haijambi” Tutup Frank. (Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: PLN Bangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Jambi

Baca juga: Motif Dendam, Sopir di Jambi Bacok Rekannya Hingga Terluka Parah

Baca juga: Dua Sopir Truk Terlibat Perkelahian di Paal Merah Jambi, 1 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2022, Perjuangan Aldebaran Gantikan Peran Andin

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved