BRI Kanca Jambi Kembali Gelar Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2022

Kali ini BRI Kanca Jambi kembali gelar Panen Hadiah Simpedes di Swissbelhotel Jambi yang dihadiri stakeholder BRI

Penulis: Rara Khushshoh Azzahro | Editor: Rahimin
tribunjambi/rara khushshoh azzahro
Tomy Irawan Pemimpin Cabang BRI Kanca Jambi. BRI Kanca Jambi kembali gelar Panen Hadiah Simpedes di Swissbelhotel Jambi yang dihadiri stakeholder BRI 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sudah menjadi kegiatan rutin BRI menggelar Panen Hadiah Simpedes bagi para nasabahnya.

Kali ini BRI Kanca Jambi kembali gelar Panen Hadiah Simpedes di Swissbelhotel Jambi yang dihadiri stakeholder BRI, pimpinan anak perusahaan, dan mitra kerja BRI, Rabu (21/9/2022).

Tomy Irawan, Pemimpin Cabang BRI Kanca Jambi dalam acara ini mengajak nasabah meningkatkan saldonya untuk dapat memenangkan undian Simpedes semester selanjutnya.

Selain itu, ia menyampaikan tips bertransaksi secara aman dan terhindar dari aksi2 kejahatan perbankan yang merebak saat ini, yaitu dengan cara tetap merahasiakan PIN, User, Password, Sandi OTP.

Termasuk juga data di kartu ATM berupa Kode CVC, tanggal Expired Kartu, harus dijaga.

Pada undian enam bulan mendatang, BRI akan memberitahukan cara bertransaksi tanpa mesin EDC yang biasa tersedia di mal-mal.

Sebab, mesin EDC BRI akan dihilangkan dari mal guna mempermudah nasabah bertransaksi, dan lebih memberi keamanan lebih bagi proses transaksi nasabah.

"Jadi, tingkatkan terus saldo rekeningnya agar pengundian Simpedes selanjutnya diundang lagi, dan bisa mengetahui bagaimana trik transaksi di mal tanpa mesin EDC ini bisa diketahui bapak-ibu," katanya.

Undian dengan hadiah grand prize 1 Unit Mobil Suzuki XL 7 Zeta membawa kemeriahan acara lebih terasa.

Ada pengundian hadiah-hadiah untuk nasabah ini bahkan menghadirkan para saksi dari Dinas Sosial Provinsi Jambi, dari kepolisian Polsek Telanaipura dan notaris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved