UEFA Nations League

Polandia Vs Belanda Malam Ini, Prediksi Skor Dan Starting XI, Adu Ketajaman Lewandowski Vs Depay

Polandia akan bermain melawan Belanda dalam pertandingan UEFA Nations League malam ini. Berikut prdiksi pertandingan dan starting XI

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
foto: AFP/Janek Skarzynski
Striker Polandia Robert Lewandowski, Polandia akan menjamu Belanda di Uefa Nations League malam ini, Jumat (23/9/2022) dini hari. 

TRIBUNJAMBI.COM - Polandia akan bermain melawan Belanda dalam pertandingan UEFA Nations League malam ini atau Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Kick off laga Polandia Vs Belanda malam ini akan dimulai pukul 01.45 WIB.

Polandia datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Belgia asuhan Roberto Martinez dalam pertandingan terakhir mereka. 

Gol di babak pertama dari striker Fenerbahce Michy Batshuayi memastikan kemenangan bagi Belgia.

Belanda, di sisi lain, mengalahkan Rob Page's Wales 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka.

Gelandang Belanda Donny Van de Beek (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020.
Gelandang Belanda Donny Van de Beek (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan antara Belanda dan Spanyol di Johan Cruijff ArenA di Amsterdam pada 11 November 2020. (Dean Mouhtaropoulos / POOL / AFP)

Gol dari pemain sayap Club Brugge Noa Lang, penyerang PSV Eindhoven Cody Gakpo dan penyerang Barcelona Memphis Depay memastikan kemenangan bagi tim asuhan Louis van Gaal.

Baca juga: Tiket UEFA Nations League Italia vs Inggris di San Siro Baru Terjual 38 Ribu

Gol dari penyerang Nottingham Forest Brennan Johnson dan penyerang Los Angeles FC Gareth Bale terbukti hanya menjadi hiburan bagi Wales.

Head-to-Head Polandia vs Belanda

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Belanda memiliki keunggulan yang jelas. Mereka menang delapan kali, kalah tiga kali, dan seri tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 2-2. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved