Manchester United

Pemain Dan Pelatih Manchester United Memperebutkan Penghargaan Liga Premier Bulan Ini

Marcus Rashford dan Erik ten Hag bisa menggandakan Manchester United dalam penghargaan Pemain dan Manajer Terbaik Liga Inggris bulan September.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagaram/ @manchesterunited
Selebrasi Rashford pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Liverpool di Liga Premier Ingris pada, Selasa (23/8/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM - Marcus Rashford dan Erik ten Hag dari Manchester United masing-masing telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain dan Manajer Bulan Ini Liga Inggris untuk bulan September.

Peningkatan performa Manchester United berlanjut berkat dua kemenangan dari dua bulan ini menjelang jeda internasional.

Penyerang Manchester United Rashford terlibat langsung dalam empat gol tertinggi liga pada bulan September.

Dia membantu Jadon Sancho dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City sebelum mencetak dua gol dan memberi assist dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal.

Pemain berusia 24 tahun itu menghadapi persaingan dari playmaker Manchester City Kevin De Bruyne, yang membuat tiga assist dan menciptakan 10 peluang keduanya merupakan jumlah tertinggi di liga dalam dua pertandingan timnya.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam konferensi pers jelangf laga melawan FC Sheriff di Liga Europa, pada Kamis (15/9/2022).
Pelatih Manchester United Erik ten Hag dalam konferensi pers jelangf laga melawan FC Sheriff di Liga Europa, pada Kamis (15/9/2022). (Instagram/ @manchesterunited)

Pemain internasional Belgia De Bruyne kini telah terlibat dalam 150 gol dari 217 penampilan Liga Premier, mencetak 58 dan membantu 92.

Baca juga: Wonderkid Arsenal, Ethan Nwaneri Langsung Diminati Manchester United, Chelsea, Man City & Liverpool

Phillip Billing, Pierre-Emile Hojbjerg dan Jacob Ramsey, masing-masing dari Bournemouth, Tottenham dan Aston Villa, juga bersaing untuk penghargaan tersebut, seperti halnya Alex Iwobi setelah tampil impresif dalam peran gelandang tengah yang lebih dalam untuk Everton.

Dalam kategori Manajer Bulan Ini, Ten Hag melawan pelatih kepala Tottenham Antonio Conte dan manajer sementara Bournemouth Gary O'Neil.

O'Neill memantapkan posisinya dengan membantu Bournemouth tak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka bulan ini, mengumpulkan lima poin setelah kekalahan 9-0 bulan lalu dari Liverpool yang menyebabkan kepergian Scott Parker.

Baca juga: Harry Maguire Tuding de Gea Jadi Penyebab Buruknya Penampilan Dirinya di Manchester United

Seperti Manchester United asuhan Ten Hag, Tottenham meraih maksimal enam poin pada bulan September untuk menyamai awal terbaik mereka di musim Liga Premier.

Pemenang penghargaan akan diumumkan minggu depan.

Baca juga: Bruno Fernandes Jelaskan Penyebab Ralf Rangnick Gagal di Manchester United

Baca juga: Marcus Rashford Bisa Pulih dari Cedera dan Siap di Laga Derby Manchester United Lawan Man City

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved