Arsenal

Wonderkid Arsenal, Ethan Nwaneri Langsung Diminati Manchester United, Chelsea, Man City & Liverpool

Manchester United dan Chelsea dilaporkan di antara klub yang ingin menandatangani pembuat sejarah Arsenal, Ethan Nwaneri.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Twitter/ @ArsenalAcademy
Gelandang termuda Arsenal, Ethan Nwaneri diminati Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United dan Chelsea dilaporkan di antara klub yang ingin menandatangani pembuat sejarah Arsenal, Ethan Nwaneri.

Gelandang kelahiran 2007 itu menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Inggris ketika ia masuk sebagai pemain pengganti melawan Brentford di usia 15 tahun 181 hari.

Ethan Nwaneri memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Harvey Elliott, yang melakukan debut papan atas untuk Fulham pada usia 16 tahun dan 30 hari, ketika ia menggantikan Fabio Vieira di injury time babak kedua dalam kemenangan 3-0 itu.

Remaja, yang beroperasi sebagai nomor 10 dan posisi lainnya, juga telah dibatasi oleh Inggris di tingkat U-16 dan U-17 dan dengan cepat naik melalui jajaran pemuda di Arsenal.

Penampilan bersejarah Nwaneri di Liga Premier secara mengejutkan telah menarik minat klub lain, dan menurut The Secret Scout, sebanyak empat tim tertarik untuk memboyongnya dari Emirates Stadium.

Man United dan Chelsea dilaporkan melacak kemajuan Ethan Nwaneri, sementara sesama tim Enam Besar Manchester City dan Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 15 tahun itu.

Chelsea masuk ke jajaran akademi Arsenal di musim panas untuk mengontrak Omari Hutchinson dari rival London mereka, dengan pemain internasional Jamaika itu gagal menyetujui kontrak baru dengan The Gunners.

 

Baca juga: Harry Maguire Tuding de Gea Jadi Penyebab Buruknya Penampilan Dirinya di Manchester United

Baca juga: Denis Zakaria Lebih Bahagia di Chelsea ketimbang Juventus

 

Sementara itu, Man City dan Liverpool sama-sama diyakini telah mengawasi situasi kontrak Bukayo Saka, tetapi pemain berusia 21 tahun itu sekarang diperkirakan akan berkomitmen untuk kontrak baru di Emirates.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved