Dedi Mulyadi Digugat Cerai

Unggahan Dedi Mulyadi di Medsos Setelah Digugat Cerai Istrinya

Aku menyayangimu, putri bungsuku. Begitu salah satu kalimat yang diunggah anggota DPR RI Dedi Mulyadi di akun instagramnya.

Editor: Deddy Rachmawan
net
tangkapan layar instagram Dedi Mulyadi bersama anaknya 

TRIBUNJAMBI.COM – Aku menyayangimu, putri bungsuku. Begitu salah satu kalimat yang diunggah anggota DPR RI Dedi Mulyadi di akun instagramnya.

Unggahan itu ia lakukan pada Rabu (21/9/2022). Ia mengunggah foto bersama anaknya.

“Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, putri bungsuku,” tulis mantan Bupati Purwakarta itu.

Seperti diberitakan, Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya yang juga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Anne Ratna Mustika bahkan mendaftarkan langsung gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta pada 19 September 2022.

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022," ujar humas Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Asep Kustiwa, Rabu (21/9/2022) siang.

Gugatan cerai yang dilakukan oleh Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Bahkan hari ini Dedi Mulyadi masih menjalankan tugasnya memimpin rapat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI.

 Agenda rapat yang dipimpinnya adalah Rapat Kerja dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo terkait penyesuaian RKA K/L TA 2023 sesuai hasil pembahasan Badan Anggaran DPR RI. Jalannya rapat bisa dilihat secara langsung di akun youtube DPR RI.

Baca juga: Profil Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Istri Kang Dedi adalah Anne Ratna Mustika.Saat ini ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta dua periode.

Anne  lahir pada 28 Januari 1982. Sebelum terjun ke dunia politik, ia pernah jadi Mojang Purwakarta pada 2001.

Baca juga: TANTANGAN! Berani Tidak Sakti Wahyu Trenggono Hentikan Ekspor Benih Lobster, Dedi Mulyadi: Itu Dulu!

Anne Ratna Mustika menamatkan SMP dan SMA di Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur. Kemudian Anne Ratna Mustika mulai meneruskan pendidikan perguruan tinggi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi WIKARA, di Purwakarta.

Ia menjadi Bupati Purwakarta, setelah suaminya Dedi Mulyadi menyelesaikan jabatan Bupati Purwakarta. Ia menjabat sebagai Bupati Purwakarta sejak 2018 hingga 2023 atau

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved