Berita Tanjab Timur

Pompong Pembawa Bibit Sawit Tengelam di Perairan Berbak Tanjabtim Jambi

Pompong atau kapal motor pengangkut bibit sawit dikabarkan tengelam di perairan Kecamatan Berbak, Tanjung Jabung Timur, pada Selasa 20 September 2022

Penulis: Rifani Halim | Editor: Suci Rahayu PK
ist
Pompong atau kapal motor pengangkut bibit sawit dikabarkan tengelam di perairan Kecamatan Berbak, Tanjung Jabung Timur, pada Selasa 20 September 2021 sekitar pukul 16.30 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Kabar tenggelamnya kendaraan air jenis pompong atau kapal motor yang terjadi di perairan Kecamatan Berbak, Kabupaten Tanjab Timur sontak menghebohkan warga setempat.

Pompong atau kapal motor pengangkut bibit sawit dikabarkan tengelam di perairan Kecamatan Berbak, Tanjung Jabung Timur, pada Selasa 20 September 2022 sekitar pukul 16.30 WIB.

Ada dua orang awak kapal juga ikut tenggelam dan hingga kini keberadaan keduanya belum juga ditemukan.

Camat Berbak Juni Nugraha mengatakan, hingga saat ini pihak Basarnas, kepolisian dan pihak terkait lainnya masih melakukan pencarian terhadap kedua awak kapal tersebut.

"Saat ini saat saya masih berada di TKP dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan pencarian terhadap kedia awak kapal yang ikut tenggelam kemarin dan hingga kini keberadaannya belum ditemukan," katanya saat di wawancarai melalui seluler, Rabu (21/9/2022)

Dia menerangkan, kedua awak kapal tersebut masing-masing bernama Parman dan Rahmat yang merupakan warga Dusun Mekarjaya, Desa Rantaurasau, Kecamatan Berbak.

"Pencaria terhadap kedua awak kapal itu dilakukan menggunakan kendaraan air mikik Basarnas dan juga dari pihak terkait lainnya serta di bantu juga oleh nelayan sekitar," terangnya. (Tribunjambi.com/Rifani Halim)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh Masih Stabil

Baca juga: Harga Minyak Goreng di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh Masih Stabil

Baca juga: Ini Harga Sembako di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved