Melestarikan Bumi dengan Menggunakan Sumber Energi Terbarukan dari Solahart

Tahukah kamu kalau mandi dengan menggunakan air hangat memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Mandi air hangat akan membuat pori-pori kulit terbu

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Solahart hadir sebagai pemanas air tenaga matahari dan listrik. 

TRIBUNJAMBI.COM - Apa kabar warga Jambi dan sekitarnya ? Perlu diingat di masa pandemi seperti ini kita harus selalu menjaga kesehatan.

Tahukah kamu kalau mandi dengan menggunakan air hangat memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.

Mandi air hangat akan membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran dan toksin pada kulit terlepas. Air hangat juga dapat melancarkan sistem peredaran darah, meredakan stres, dan membuat tidur lebih lelap.

Kendati Indonesia merupakan negara tropis, namun kebutuhan pemanas air (water heater) terus meningkat. Tak hanya di gedung-gedung perkantoran atau hotel, penggunaan water heater pun makin digemari di perumahan dan apartemen.

Solahart hadir sejak tahun 1953 yang di kembangkan pertama kali di Australia. Solahart sebagai pemanas air kelas dunia sudah terbukti puluhan tahun dipercaya masyarakat Indonesia. Solahart hadir sebagai pemanas air tenaga matahari dan listrik.

Baca juga: Download 10 Lagu Sedang Viral di TikTok, Ada DJ Remix dan DJ TikTok, Pakai Snaptik Jadi MP3 Gratis

Baca juga: Wisata Jambi Taman Makam Pahlawan Satria Bakti, Destinasi Wisata Sejarah di Kota Jambi

Pemanas air tenaga matahari di desain dengan sistem dan kualitas produk terbaik dengan standar keamanan dan kenyamanan yang tinggi untuk keluarga anda.

Sangat hemat karena 96,2 persen menggunakan tenaga matahari yang bersinar sepanjang tahun di wilayah Indonesia. Dan “High Durability” dengan umur pemakaian yang sangat panjang, tahan lama dan awet hingga puluhan tahun.

Solahart memberikan garansi 5 tahun untuk type standard dan garansi 10 tahun untuk type Free Heat Series.

Melihat perkembangan infrastuktur dan pembangunan hunian di Indonesia, Solahart meluncurkan produk pemanas air listrik, yakni Solahart Electric Water Heater. Solahart Electric hadir dengan beberapa kapasitas yaitu 25, 55, dan 100 liter, dan hanya memerlukan konsumsi daya listrik rendah mulai dari 350 watt.

Tangki Solahart Electric dilengkapi polyurethane foam setebal 5 cm yang ramah lingkungan, yang mampu mempertahankan suhu air lebih lama, sehingga lebih hemat energi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved