AS Roma

Georginio Absen Lima Bulan untuk AS Roma: Saya Sangat Emosional dan Sedih

Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum memecah keheningannya setelah cedera parah yang membuatnya absen selama lima bulan.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @officialasroma
Georginio Wijnaldum debut di AS Roma lawan Shakhtar Donetsk usai didatangkan dari PSG 

TRIBUNJAMBI.COM - Gelandang AS Roma, Georginio Wijnaldum memecah keheningannya setelah cedera parah yang membuatnya absen selama lima bulan.

"Saya sangat emosional dan sedih, tetapi saya telah belajar untuk menerima situasi ini."

Pemain berusia 31 tahun itu akhirnya pindah dari Paris Saint-Germain, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli, setelah berminggu-minggu pertengkaran dan negosiasi.

Dia melakukan debutnya selama 12 menit di bawah asuhan Jose Mourinho dalam kemenangan 1-0 atas Salernitana, kemudian mengalami patah tulang kering dalam latihan yang akan membuatnya bertahan di ruang perawatan selama lima bulan.

Setelah operasi, Georginio Wijnaldum tetap diam dan sekarang menjelaskan apa yang ada di kepalanya selama masa sulit itu dengan sebuah video di Instagram.

“Saya tidak merespon setelah cedera karena saya sangat emosional dan sedih dengan situasi di sekitar cedera saya."

"Saya ingin mengatakan maaf untuk itu. Saya berada di ruang yang sangat bagus sekarang, saya menerima situasi apa adanya dan itulah mengapa saya sekarang dapat memberikan 100 persen dalam rehabilitasi saya."

“Saya benar-benar ingin berterima kasih kepada para penggemar Roma atas dukungan Anda, itu memberi saya kekuatan untuk kembali secepat mungkin."

 

Baca juga: AC Milan Akan Menyesal setelah Sia-siakan Andrea Belotti yang Pilih Pindah ke AS Roma?

Baca juga: Roberto Mancini Pilih Manolo Gabbiandini ketimbang Nicolo Zaniolo dari AS Roma untuk Timnas Italia

 

"Saya tahu ini sulit bagi Anda juga, karena saya baru saja bergabung dengan klub, dan Anda memiliki harapan yang sangat besar untuk musim ini, tetapi masih ada waktu.”

Dia mengugkapkan kesedihannya, namun tetap menerima situasi dalam pemulihan tersebut.

"Sekian update dari saya. Minggu-minggu terakhir saya sangat emosional dan sedih, tetapi saya telah belajar untuk menerima situasi apa adanya dan pemulihan saya berjalan dengan baik."

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua pesan dan dukungan. Ini memberi saya kekuatan untuk kembali secepat mungkin. Semoga segera bertemu. Forza Roma."

Sekarang Anda dapat menyimak update berita AS Roma di tribunjambi.com dengan mengakses Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved