Berita Kota Jambi

Tuntutan Driver Online, Minta DPRD Kota Jambi Jadi Penghubung

Massa yang tergabung dalam keluarga besar driver online Jambi mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/FITRI AMALIA
Massa yang tergabung dalam keluarga besar driver online Jambi mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Massa yang tergabung dalam keluarga besar driver online Jambi mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi.

Para pendemo menuntuk kenaikan tarif karena harga bahan bakar minyak (BBM) naik dan tarif yang berlaku saat ini tidak sesuai dengan pengeluar para driver. Para driver ini juga menuntut agar pihak aplikator supaya menutup pendaftaran driver baru.

"Bapak-bapak sekalian sebagai anggota dewan untuk menjembatani kami dengan pihak aplikator dan juga dan pemerintah," ujar para pendemo, Selasa (20/9/2022) saat berorasi di depan kantor DPRD Kota Jambi.

Pendemo yang datang ke kantor DPRD kota Jambi ditemui langsung oleh Wakil Ketua DPRD MA Fauzi didampingi anggota dewan lainnya.

Dia mengatakan dewan bersama dengan pemerintah kota Jambi akan memanggil pihak aplikator untuk duduk bersama.

"Akibat BBM naik ini imbasnya berdampak pada masyarakat termasuk driver online dan aplikator ini sepertinya tidak begitu serius memperhatikan pengemudi-pengemudi ini, makanya kita bersama pemerintah kota dan kita akan memanggil aplikatornya maxim, grab, gocar, khusus kendaraan mobil insya Allah kita akan membicarakan ini, kebijakan tarif ini apakah nasional apa daerah," ujarnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pastikan Situasi Aman, Ditsamapta Polda Jambi Turunkan Anjing Pelacak ke Bandara Sultan Thaha Jambi

Baca juga: Peran Rempah di Dunia Kesehatan hingga Peluang untuk Mencapai Kestabilan Perekonomian UMKM

Baca juga: Terungkap, Mbappe Ingin Bintang Manchester City Bergabung Dengan PSG

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved