Empoli

Kiper Klub Italia Empoli Guglielmo Vicario jadi Duta Kebaikan usai Tolong Pengungsi asal Ukraina

Penjaga gawang Empoli Guglielmo Vicario dinobatkan sebagai Duta Kebaikan setelah menyambut keluarga pengungsi Ukraina ke rumahnya

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Mareza Sutan AJ
Instagram/ @guglielmovicario
Guglielmo Vicario, kiper Empoli 

TRIBUNJAMBI.COM - Penjaga gawang Empoli Guglielmo Vicario dinobatkan sebagai Duta Kebaikan dalam Sport and Life (Olahraga dan Kehidupan) setelah menyambut keluarga pengungsi Ukraina ke rumahnya.

Pemain tersebut diberi jersey khusus di tempat latihan Coverciano hari ini, pada kesempatan panggilan senior pertamanya ke timnas Italia.

Itu disajikan sebagai bagian dari inisiatif amal ke dalam Kindness in Sport and Life (Kebaikan dalam Olahraga dan Kehidupan).

Empoili mengunggah kegiatan tersebut melalui media sosial mereka.

"Penyerahan hadiah Let's Build Kindness in Sport kepada Guglielmo Vicario karena menyambut keluarga yang melarikan diri dari perang dan kekejamannya," demikian keterangan video yang diunggah Empoli melalui jejaring sosial twitter.

 

 

Guglielmo Vicario mengungkapkan kebahagiaannya usai membantu ibu dan anak yang menjadi korban invasi Rusia ke Ukraina tersebut.

“Saya senang bahwa keluarga Ukraina menetap, terutama anak laki-laki kecil itu tampak senang dan pergi ke sekolah."

"Kesempatan untuk berada di sekitar anak-anak seusianya sangat penting dan membantu mengalihkan perhatiannya sedikit dari masalah yang terjadi di negara asalnya."

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved