DPRD Provinsi Jambi

Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi Harap Tiga Bulan ke Depan Penyerapan APBD Bisa Dimaksimalkan

Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jambi berharap tiga bulan ke depan Pemprov Jambi agar bisa memaksimalkan penyerapan anggaran APBD perubahan.

TRIBUNJAMBI.COM/HASBI SABIRIN
juru bicara Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jambi Mohd Rendra Ramadhan Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jambi berharap tiga bulan ke depan Pemprov Jambi agar bisa memaksimalkan penyerapan anggaran APBD perubahan.

Karena mereka melihat penyerapan anggaran murni APBD Provinsi Jambi tahun 2022 sebelumnya tidak mencapai target atau dibawah 60 persen.

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jambi Mohd Rendra Ramadhan Usman saat menyampaikan pandangan umum fraksinya terhadap Ranperda tentang perubahan APBD Provinsi Jambi tahun anggaran 2022 pada Paripurna beberapa waktu lalu.

"Kita berharap tiga bulan kedepan penyerapan anggaran di perubahan bisa maksimal. Sehingga perputaran ekonomi di Provinsi Jambi berjalan baik," kata Mohd Rendra Ramadhan Usman, Senin (19/9/22).

Fraksi PKS berpendapat jika kinerja Pemprov Jambi seperti ini tidak bisa mencapai target penyerapan anggaran nya maka dikhwatirkan Jambi akan sulit untuk bisa maju dan target yang telah disusun akan sulit terwujud dan dengan demikian Visi Jambi Mantap secara keseluruhan akan sulit tercipta.

"Untuk itu Fraksi PKS berharap dalam tiga bulan ke depan, realisasi penyerapan dana APBD meningkat tajam dari sekarang, sehingga SILPA tidak lebih besar dari tahun lalu. Kasihan rakyat tidak bisa menikmati dana APBD yang cukup besar ini," tutupnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Saksi Ahli Kembali Didatangkan, Penggugat Harap Hakim Memutus Seobjektif Mungkin

Baca juga: Jelang Laga PSPS Riau Vs PSMS Medan, Skuad PSMS Bersilaturrahmi ke Rumah Supardi Nasir di Pekanbaru

Baca juga: Kebakaran di Tebo, Satu Unit Rumah Papan di Semabu Serbang Terbakar

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved