Tribun Jambi Golf Tournament Berhadiah Satu Unit Mobil, Upaya Bangkitkan Olahraga Golf

Tribun Jambi mencoba memperkenalkan olahraga golf  ke khalayak secara lebih luas. Upaya dilakukan dengan menggelar event Tribun Jambi Golf Tournament

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Deddy Rachmawan
TRIBUN JAMBI
Flyer Tribun Jambi Golf Tournament yang akan digelar pada 15 Oktober 2022 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Tribun Jambi mencoba memperkenalkan olahraga golf  ke khalayak secara lebih luas. Upaya itu dilakukan dengan menggelar event Tribun Jambi Golf Tournament.

Turnamen yang akan digelar pada 15 Oktober 2022 di Lapangan Golf Karya, Tenalaipura, Kota Jambi ini menjadi debut Tribun Jambi.  

"Biasanya kita mengadakan jalan sehat, senam, maraton, dan lain-lain dan tahun ini kami ada inovasi baru yakni turnamen golf, acara ini di inisiasi karena setelah bersilatutahmi ke beberapa instansi dan relasi khususnya market golf di Jambi ternyata punya segmen market yang cukup besar," ujar Teuku Achsar Jati, panitia turnamen dari Tribun Jambi, Minggu (18/9).

Rencananya turnamen golf ini akan menjadi agenda tahunan Tribun Jambi.  Menurut Teuku acara ini terbuka untuk umum bahkan tidak terbatas peserta dari Jambi, tapi juga berasal dari provinsi-provinsi lainnya.

Dia menargetkan 70 peserta untuk turnamen ini.

"Peserta mendaftar dengan biaya registrasi sebesar Rp400.000, peserta yang mendaftar akan mendapat t-shirt turnamen, konsumsi, godybag, fasilitas golf car dan caddy selama turnamen," jelas Teuku.

Ada beberapa kategori hadiah pada turnamen golf ini satu di antaranya Hole In One dengan hadiah satu unit mobil plus 1 malam menginap di president suit room Swiss Belhotel Jambi. Lalu ada juga hadiah dan doorpize menarik untuk kategori lainnya.  

"Semua peserta punya kesempatan untuk mendapatkan satu unit mobil, dan ada hadiah-hadiah menarik lainnya," kata dia.

Teuku mengatakan kegiatan ini bukan sekadar turnamen golf saja. Selama turnamen akan ada mini exhibition UMKM Jambi.

Baca juga: Anya Geraldine Lemas Habis Main Golf Bareng Aero Aswar : Panas Banget!

Dengan digelarnya turnamen ini juga mengangkat tidak hanya sport tourism Jambi, tetapi juga mengangkat UMKM Jambi agar lebih dikenal.

"Ini sesuai dengan strategi pemerintah untuk mengangkat perekonomian sekarang dari sisi UMKM guna pemulihan ekonomi," sebutnya.

Teuku berharap turnamen ini bisa menjadi semangat kebangkitan olahraga golf di Jambi khususnya, dan juga mendukung  perekonomian Jambi pada umumnya.  

Baca juga: Segera Digelar di Tribun Jambi, Acara Eksistensi Adat dan Budaya Melayu Jambi Bagi Generasi Milenial

Dia mengajak kepada pencinta atau pemain golf agar dapat turut serta pada event Tribun Jambi Golf Tournamen 2022.

"Ini merupakan turnamen golf perdana yang kita lakukan atas nama Tribunnetwork. Kita berharap ini bisa menjadi semangat kebangkitan olahraga golf di Jambi khususnya dan juga mendukung  perekonomian Jambi pada umumnya," pungkasnya. (ama)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved