AS Roma

Diam-diam Striker AS Roma Tammy Abraham Jadikan Kesuksesan Haaland di Man City Sebagai Motivasi

Erling Haaland telah tampil sensasional untuk Manchester City musim ini, dengan pemain Roma Tammy Abraham ingin mencapai level yang sama.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
IG @tammyabraham
Penyerang AS Roma Tammy Abraham jadikan kesuksesan Haaland di Manchester City sebagai motivasi untuk lebih baik lagi 

TRIBUNJAMBI.COM - Striker AS Roma Tammy Abraham telah terinspirasi oleh prestasi mencetak gol Erling Haaland dan ingin mencapai prestasi yang sama dengan penyerang Manchester City itu

Tammy Abraham bergabung dengan AS Roma dari Chelsea menjelang musim 2021-22 dan mencetak 27 gol di semua kompetisi di musim perdananya.

Haaland telah mencapai puncaknya di Manchester City sejak tiba dari Borussia Dortmund pada Juni, dengan mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan pertamanya.

Tammy Abraham,  mengamati Haaland dengan cermat dan berharap dia pada akhirnya bisa disamakan dengan pemain internasional Norwegia itu.

"Ada sesuatu dalam diri saya yang mengatakan bahwa saya ingin melakukan yang lebih baik lagi," kata Abraham dilansir dari Mail on Sunday.

Aksi Bintang Manchester City Haaland Bobol Gawang mantan klubnya Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions pada Kamis (15/9/2022) dini hari.
Aksi Bintang Manchester City Haaland Bobol Gawang mantan klubnya Borussia Dortmund dalam pertandingan Liga Champions pada Kamis (15/9/2022) dini hari. (Instagram/ @macity)

"Sebagai karakter, begitulah cara saya berkembang.

Baca juga: Mourinho Pertimbangkan Beri Pelajaran Diving Ke Timnya Setelah AS Roma Kalah Dari Atalanta 

 "Saya melihat Erling Haaland, yang merupakan pemain yang paling banyak dibicarakan di dunia saat ini. 

"Saya menggunakannya sebagai motivasi rahasia, untuk mencoba mencapai level itu, mencapai target itu. 

"Keberhasilan pemain lain adalah yang membuat saya maju." ungkapnya.

Abraham bergabung dengan daftar pemain Inggris yang terus bertambah untuk menandatangani kontrak dengan klub-klub Eropa kontinental ketika dia pindah dari Stamford Bridge ke Stadio Olimpico.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved