Liverpool

Liverpool Terdepan Untuk Mengontrak Jude Bellingham Dari Dortmund Yang Dipuji Pep Guardiola

The Reds mengungguli Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 19 tahun itu.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
AFP/Ina Fassbender
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellinghamb yang jadi Incaran liverpool dan beberap tim besar Eropa lainnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Liverpool 'masih di posisi terdepan' untuk merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund musim panas mendatang.

Liverpool yang diasuh Jurgen Klopp adalah pengagum jangka panjang pemain internasional Inggris tetapi ditolak dalam upaya mereka untuk mengontraknya musim panas ini.

Borussia Dortmund tidak mau kehilangan superstar lain di jendela yang sama ketika mereka menjual Erling Haaland ke Manchester City.

Namun spekulasi terus berlanjut bahwa Bellingham akan diincar sejumlah klub top Eropa pada musim panas 2023.

Itu telah dikonfirmasi dalam sebuah laporan oleh Giannis Chorianopoulos dari Sportime yang menyatakan bahwa Liverpool, Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu.

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bee Bellingham berduel dengan pemain Manchester City di Liga Champions, pada Kamis (15/9/2022) dini hari.
Gelandang Borussia Dortmund Jude Bee Bellingham berduel dengan pemain Manchester City di Liga Champions, pada Kamis (15/9/2022) dini hari. (Instagram/ @blackyellow)

Dia juga mengklaim bahwa sementara klub lain memiliki minat yang kuat, Liverpool 'masih berada di posisi terdepan' untuk mengontrak gelandang tersebut.

Baca juga: Liverpool Bisa Pulangkan Arthur Melo Lebih Cepat ke Juventus

Kisah transfer Bellingham adalah salah satu yang kemungkinan akan berjalan dan berjalan sampai dia membuat kemungkinan pindah musim panas mendatang.

Indikasinya adalah bahwa Liverpool berada di barisan paling depan dalam antrean untuk Bellingham.

Tetapi dengan Piala Dunia di depan mata bahayanya adalah minat dan potensi bayarannya dapat meningkat lebih jauh sehingga mereka dapat mencoba dan mendorong untuk mendapatkan kesepakatan sesegera mungkin.

Dapat Pujian Dari Pep Guardiola

Pelatih Mancheseter City, Pep Guardiola menggambarkan Jude Bellingham sebagai pemain "luar biasa" setelah pemain internasional Inggris itu memberikan penampilan yang mengesankan dalam kekalahan 2-1 Borussia Dortmund di Manchester City.

Baca juga: LORD Loris Karius Pindah ke Newcastle United usai Dilepas Liverpool, Eddie Howe: Dia Sangat Bagus

Berbicara setelah melihat tim manchester City-nya mempertahankan awal yang sempurna untuk kampanye Liga Champions, Guardiola memuji gelandang remaja Dortmund itu sebagai pemain luar biasa.

“Saya terkesan dua musim lalu ketika dia berusia 17 tahun. Sekarang dia berusia 19 tahun. Dia bagus di usia 17 tahun, bayangkan sekarang di usia 19 tahun,” kata Guardiola dilansir Tribunjambi.com dari FotMob.

“Dia bisa mengikuti [Ilkay] Gundogan, Kevin [De Bruyne], memenangkan duel, transisi cepat, untuk memiliki kepekaan di dalam kotak untuk gol yang dia cetak.

"Jadi ya, pemain yang luar biasa. Saya pikir semua orang tahu itu, bukan karena manajer Manchester City mengatakannya, semua orang tahu itu." jelasnya.

Baca juga: Pep Guardiola Puji Penampilan Luar Biasa Bellingham Saat Manchester City Kalahkan Borussia Dortmund

Baca juga: Liverpool Berencana Datangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund di Bursa Musim Panas Mendatang

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved