Advertorial

DPW PPP Lakukan RAPIMWIL II, Waketum Sebut Fadhil Layak Jadi Kepala Daerah Jambi

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah II (RAPIMWIL), Kamis (15/9) di Ruang Aula DPW PPP

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah II (RAPIMWIL), Kamis (15/9) di Ruang Aula DPW PPP Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah II (RAPIMWIL), Kamis (15/9) di Ruang Aula DPW PPP Provinsi Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PPP, Ermalena, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, M Fadhil Arief, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, Adril Elfani, dan seluruh DPC PPP Kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Ermalena menyebutkan bahwa ada dua hal yang disampaikan oleh dirinya yakni terkait dengan penyampaian bahwa PPP hanya ada satu komando dalam kepemimpinan PPP. Selain itu, pada kesempatan ini pihaknya menyampaikan bahwa PPP harus menang dalam pemilu 2024.

"Jadi yang kita sampaikan tadi di bawah PPP di 2024 akan menang kemudian untuk kepemimpinan dari nasional, provinsi dan kabupaten Kota hanya ada satu komando, " Ujarnya.

Disisi lain disampaikan oleh Ermalena bahwa partai politik itu salah satu tujuannya dalam menyiapkan kader terbaik partai untuk bisa menjadi pemimpin di daerahnya. Soal Provinsi Jambi, Ermalena menyebut bahwa ketua DPW Provinsi Jambi sudah layak untuk menjadi kepala daerah.

"Kalau yang sekarang dan sudah pasti kader terbaik dan teruji ya tentu Ketua DPW, nanti apakah akan berkolaborasi dengan yang lain atau maju sendiri, di pileg inilah nanti yang menentukan, " Pungkasnya.

Disisi lain, M Fadhil Arief menyebutkan bahwa kondisi PPP di Provinsi Jambi saat ini solid dan semua program berjalan sesuai dengan tahapan dan waktunya. Progres saat ini dari DPW Provinsi Jambi sudah on the track, dan RAPIMWIL ini dikatakan oleh M Fadhil Arief sebagai evaluasi kerja-kerja partai.

"Apakah kerja-kerja yang dititipkan kemarin sudah dia jalankan atau belum, kalau belum apa masalahnya ini akan kita carikan solusinya. Saya katakan bahwa Provinsi Jambi merupakan salah satu potensi suara untuk mengembalikan kejayaan PPP. Kita akan rangkul anak-anak muda kita dan kita yakin dengan kerja baik dan kerja-kerja yang menghasilkan kemaslahatan umat, dan bermanfaat bagi masyarakat luas, "pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pertamina Akui Adanya Perlambatan Pendistribusian BBM Karena Kemacetan Setiap Hari di Jambi

Baca juga: Kadinkes Batanghari Sebut Puskesmas Bungku Sudah Berfungsi Polda Tetapkan 7 Tersangka Dugaan Korupsi

Baca juga: Tak Ada Hujan dan Angin, Minimarket di Bandung Tiba-tiba Ambruk, Dua Motor Tertimpa Puing-puing

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved