Berita Batanghari

Bupati Batanghari Jalin Kerjasama dengan Dirjen Pajak dan Dirjen Perimbangan Keuangan

Pemerintah Kabupaten Batanghari menjalin kerjasama dengan Dirjen Pajak dan Dirjen Perimbangan keuangan Kementerian Keuangan RI, Kamis (15/9/2022).

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Bupati Batanghari Jalin Kerjasama dengan Dirjen Pajak dan Dirjen Perimbangan Keuangan 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Pemerintah Kabupaten Batanghari menjalin kerjasama dengan Dirjen Pajak dan Dirjen Perimbangan keuangan Kementerian Keuangan RI, Kamis (15/9/2022).

Penandatanganan kerjasama yang dilaksanakan secara virtual, bertindak atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari yaitu Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama Dirjen Pajak, Ihsan Priyawibawa, Direktur Potensi, Kepatuhan dan Penerimaan dan Dirjen Perimbangan Keuangan, Bhimantara Widyajala, Direktur Kapasitas dan Pelaksanaan Transfer.

Hadir bersama ruang kerja Bupati Batanghari, Subandiyono, selaku kepala Kantor KPP Pratama Jambi dan Purwadi KP2KP Muara Bulian, Asisten Administrasi Umum beserta Kabag Hukum Setda Batanghari.

Dari penandatanganan ini diharapkan pajak-pajak daerah dapat dikelola secara optimal, sehingga diharapkan mampu menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), sehingga mampu menjadi sumber pembiayaan pembangunan.

"Saya berharap penandatanganan kerjasama ini menjadi energi baru bagi kita untuk menggali potensi pendapatan yang selama ini belum terkelola secara maksimal, seperti kita ketahui pajak merupakan penyumbang terbesar untuk pembiayaan pembangunan di negeri ini,” katanya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Ini Pesan Pj Bupati Tebo pada Panen Raya di Desa Jati Belarik

Baca juga: DPW PPP Lakukan RAPIMWIL II, Waketum Sebut Fadhil Layak Jadi Kepala Daerah Jambi

Baca juga: Pertamina Akui Adanya Perlambatan Pendistribusian BBM Karena Kemacetan Setiap Hari di Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved