Breaking News:

Blokade Jalan Dibuka, Al Haris Janji Pemprov Jambi Bantu Pembangunan Jalan Talang Duku

Setelah dua hari melakukan aksi blokade jalan ke Pelabuhan Talang Duku, akhirnya masyarakat membuka blokade tersebut.

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang noprianto
Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah ikut urun rembuk terkait pemblokiran jalan di Talang Duku, Rabu (14/9/2022) malam. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Setelah dua hari melakukan aksi blokade jalan ke Pelabuhan Talang Duku, akhirnya masyarakat membuka blokade tersebut.

Blokade dibuka setelah Gubernur Jambi H Al Haris bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Pj Bupati Muaro Jambi datang ke lokasi, Rabu (14/9) malam.

Gubernur berharap kepada masyarakat untuk menahan diri dan membuka blokade tersebut. Katanya, Pemerintah Provinsi Jambi bakal membantu dan memperhatikan kondisi jalan yang rusak tersebut.

Bahkan dirinya berjanji akan menambah luasan jalan yang bakal dibangun. Tak tanggung-tanggung, pemerintah Provinsi Jambi bakal menambah 500 meter.

"Alhamdulillah masyarakat sudah bubar. Gubernur Jambi yang menjamin pembangunan tersebut," kata Muslim kepala Desa Talang Duku, Kamis (15/9).

Baca juga: Al Haris Janji Pemprov Jambi Akan Tambah Dana Kekurangan Pembangunan Jalan di Talang Duku

Sesuai janji gubernur, permintaan provinsi bakal membangun jalan itu pada tahun ini juga.

"Katanya segera dibangun," katanya lagi.

Saat ini, kondisi pelabuhan Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi sudah beraktivitas seperti sedia kala. Kendaraan sudah hilir mudik masuk pintu gerbang Pelabuhan. Kondisi sangat berbeda dengan hari sebelumnya, dimana kondisi pelabuhan sepi dan hanya ada petugas yang berjaga di depan gerbang. (*)

Baca berita terbaru  Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved