Berita Tanjabtim

Perlombaan Hingga Bazar Meriahkan Jambore PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto membuka acara Jambore yang di gelar oleh tim penggerak PKK tingkat kabupaten 2022, di halaman kantor bupati, Rabu (14/

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI.COM/RIFANI HALIM
Perlombaan Hingga Bazar Meriahkan Jambore PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto membuka acara Jambore yang di gelar oleh tim penggerak PKK tingkat kabupaten 2022, di halaman kantor bupati, Rabu (14/9/2022).

Tim penggerak PKK menyelenggarakan rangakaian perlombaan dan bazar pameran dari lingkungan OPD.

Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti Romi beserta pengurus, Ketua TP PKK Provinsi Jambi beserta pengurus, Ketua DPRD Tanjabtim, Forkompinda, para Camat, Lurah dan Kades serta para tamu undangan.

Ketua Panitia Pelaksana, Maya Sapril dalam laporannya berujar, bahwa jumlah peserta jambore sebanyak 385 orang yang mewakili 11 kecamatan. Adapun peserta lainnya peserta Bazar dari OPD, Pokja kecamatan sebanyak 11 orang, organisasi 5 orang dan lain-lain.

"Lokasi lomba, yaitu aula dan pendopo Rumah Dinas Bupati, aula Kantor Bersama dan aula Rumah Pintar Tanjabtim," ujarnya.

Ada beberapa jenis lomba pada Jambore PKK ini, yaitu meliputi Bidang Sekretariat, yakni lomba Devile, lomba penyuluhan kader dasawisma, lomba rangking 1 dan lomba joget balon sambil makan kerupuk.

Bidang Pokja I, yaitu lomba penyuluhan parhedi dan lomba drama parhedi. Bidang Pokja II, yaitu lomba kemasan produk, lomba unggulan dan lomba stand up comedy.

"Bidang Pokja III, yaitu lomba lomba presentasi aku hatinya PKK, lomba merias wajah dengan menutup mata dan lomba makan serba ikan menu keluarga. Bidang Pokja IV, yaitu lomba lomba penyuluhan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana dan lomba berbalas pantun," tuturnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Aktifitas Ashanty di Kamar dengan Anang Hermansyah Dibongkar Arsy, Ivan Gunawan Syok: Wah Kacau

Baca juga: Pengendara Motor Kecelakaan Tabrak Truk Fuso yang Mogok di Pendakian Simpang Sungai Duren

Baca juga: Polisi Rencanakan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Gudang Pinang Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved