Berita Tebo

Tebo Juara Umum Maulana CUP Jambi dengan 6 Medali Panahan

Borong 14 piala, dengan rincian 4 medali Emas, 6 medali Perak, dan 4 medali perunggu tim panahan (Archery), Kabupaten Tebo menjadi juara umum Open Tur

Penulis: Sopianto | Editor: Suci Rahayu PK
Tribunjambi.com/Sopianto
Maulana CUP Jambi, Kabupaten Tebo Juara Umum 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Borong 14 piala, dengan rincian 4 medali Emas, 6 medali Perak, dan 4 medali perunggu tim panahan (Archery), Kabupaten Tebo menjadi juara umum Open Turnamen Kota Jambi Maulana CUP.

Dari 21 atlet panahan andalan Kabupaten Tebo ini memperoleh 6 medali dari sistem eliminasi, dengan rincian 2 emas, 2 perak, dan 2 mendali perunggu.

Kemudian, dari kategori mendali kualifikasi 2 medali emas, 4 medali perak dan 2 medali perunggu. Hasil ini menyisihkan perwakilan dari 11 kabupaten kota untuk menyandang gelar juara umum.

Maulana CUP Jambi, Kabupaten Tebo Juara Umum
Maulana CUP Jambi, Kabupaten Tebo Juara Umum (Tribunjambi.com/Sopianto)

Dikatakan oleh Official Archery Kabupaten Tebo Nobon, hasil terbaik dalam open turnamen kali ini, tim Archery Kabupaten Tebo dilatih oleh Zuhri Satria Ramadhan.

"Sangat menegangkan saat pertandingan, meskipun sepat diguyur hujan tim tetap fokus bertanding," kata Nobo Senin (12/9/2022).

Torehan membanggakan ini, dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo. Kemudian atas dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Penjabat (PJ) Bupati Tebo, segenap tim dan official mengungkapkan terimakasih.

Baca juga: Pria Berjaket Hitam Terekam Kamera CCTV Ambil Dompet di Depan Nikimi Mart Tebo

Baca juga: Persoalan Konflik Lahan Jadi Pembahasan Pembicaraan Ketua DPRD Jambi dengan Kajati

"Terima kasih atas dukungan pemerintah kabupaten Tebo berharap kepada pemerintah kabupaten TEBO terus mendukung kegiatan keolahragaan," ucap Nobon.

Setelah berjuang sejak 9 hingga 11 September 2022. Dengan torehan prestasi kali ini, Archery Kabupaten Tebo pada tahun ini , juga berencana akan mengadakan open turnamen. Untuk kembali mengadu ketepatan dalan metik busur untuk melepaskan anak panah.

"Insyaallah diakhir tahun 2022 akan kita rencanakan open turnamen BUPATI CUP Se sumatera semoga ke inginan kita bersama bisa terwujudkan," ucap Nobon.

Berikut penyumbang mendali dalam Open Turnamen Maulana CUP, perama mendali emas pada standarbow umum putra atas nama Depy May Syaputra. Kemudian mendali emas standartbow pemula putra, M Tergar Erlina.

Selanjutnya mendali perak standartbow pemula putra Dzakwan Ghazali, mendali perak pada barebow umum putri di sumbangkan oleh Dina Rahmayani.

Selanjutnya mendali perunggu standartbow pemula putra hasil kerja keras M Faiz Ikram. Satu mendali perunggu standartbow umum putra di sumbangkan Lagi oleh M Arya Erlian. (Tribunjambi.com/Sopianto)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Pria Berjaket Hitam Terekam Kamera CCTV Ambil Dompet di Depan Nikimi Mart Tebo

Baca juga: Hacker Bjorka Bikin Heboh Indonesia, Simak 3 Film Tentang Hacker Terbaik

Baca juga: Raden Fauzi: Kita Minta Pemprov Tegas Jalankan SE Pengaturan Angkutan Batubara di Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved