Breaking News:

SAH Dukung Rencana SMSI Provinsi Jambi Hadirkan Tokoh Nasional Saat Pelantikan Pengurus

Mukhtadi Putranusa ditemani pengurus, melaporkan hasil musprov dan rencana ke depan kepada Ketua Pembina SMSI Provinsi Jambi

Editor: Rahimin
Istimewa
Ketua Dewan Pembina SMSI Jambi foto bersana ketua SMSI Jambi terpilih dan pengurus, Senin (12/9/2022). 

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Setelah selesai menyelenggarakan musyawarah provinsi ke 1, pada Selasa (6/9/2022) lalu, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi langsung bergerak cepat mempersiapkan agenda strategis. Satu diantaranya menyiapkan pelantikan pengurus SMSI Provinsi Jambi.

Senin (12/9/2022) Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa ditemani pengurus, melaporkan hasil musprov dan rencana ke depan kepada Ketua Pembina SMSI Provinsi Jambi yaitu Dr Ir H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM (SAH).

Mukhtadi Putranusa dalam pertemuan turut didampingi Hery FR selaku pengurus pusat Departemen Organisasi, Pendataan dan verifikasi SMSI Pusat, Sigit Eko Yuwono Anggota Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi, Dr Noviardi Ferzi, Pirma Satria selaku sekretaris dan unsur pengurus lainnya.

Ketua Dewan Pembina SMSI Jambi foto bersana ketua SMSI Jambi terpilih dan pengurus, Senin (12/9/2022).
Ketua Dewan Pembina SMSI Jambi foto bersana ketua SMSI Jambi terpilih dan pengurus, Senin (12/9/2022). (Istimewa)

"Kami laporkan kepada ketua Dewan Pembina, bahwa musprov ke 1 sudah selesai dilaksanakan. Saya dipercaya untuk memimpin untuk 5 tahun kedepan," katanya.

Menurutnya, rencana pelantikan pengurus SMSI Provinsi Jambi pada November 2022. 

"Kami mempersiapkan seremonial pelantikan pada akhir November 2022, kami berencana selain ketua Umum SMSI juga hadirnya tokoh nasional dan tentunya juga karena dengan waktu yang berdekatan kegiatan Hari Pers Nasional pada Februari 2023 di kota Medan," katanya.

"Nantinya selain pelantikan, ada seminar kalau memungkinkan narasumber tokoh nasional," sambungnya.

Dr Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM mengapresiasi telah terlaksananya Musprov Ke-1 dan agenda berikutnya harus dipersiapkan dengan matang dan maksimal.

"Selamat untuk Mukhtadi Putra usa telah terpilih sebagai ketua SMSI Provinsi Jambi untuk periode 2022-2027. Pelantikan pengurus tentunya harus digelar karena itu bagian penting dalam rangkaian atau roda organisasi," katanya.

Anggota DPR RI dapil Jambi mendukung rencana untuk menghadirkan tokoh nasional ke Jambi dalam pelantikan SMSI provinsi Jambi

"Itu rencana yang bagus, nanti kita akan persiapkan. Saya mendukung rencana untuk menghadirkan tokoh nasional dalam momen pelantikan. Kita putuskan bersama siapa yang akan dihadirkan," katanya.

Pertemuan yang diiringi dengan makan siang bersama tersebut, menjadi momentum pengurus SMSI Jambi berdiskusi bersama Ketua Dewan Pembina terkait rencana strategis yang bisa mensejahterakan anggota.

"Sangat penting, kesejahteraan anggota harus menjadi prioritas bagi SMSI Provinsi Jambi. Itu jadikan rencana, sehingga hal-hal publikasi dapat dilakukan kerja sama dengan berbagai pihak," pungkasnya.

Baca juga: SMSI Tanjab Barat Siap Perangi Hoaks dan Ujaran Kebencian

Baca juga: Musprov ke-1 SMSI Provinsi Jambi Resmi Dibuka, Ini Pesan Pengurus Pusat

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved