DPRD Provinsi Jambi

Edi Purwanto Harapkan Pembenahan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Keselamatan Pasien Paling Utama

Pembenahan pada RSUD Raden Mattaher Jambi terus di dorong untuk dapat di rasakan oleh masyarakat. Hal ini pula yang diharapkan oleh Ketua DPRD Provins

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
istimewa
Ketua DPRD Provinsi Jambi terus mengawal penyelesaian penyediaan lahan terkait kasus konflik lahan 113 dengan PT BSU. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi
Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-
Pembenahan pada RSUD Raden Mattaher Jambi terus di dorong untuk dapat di rasakan oleh masyarakat. Hal ini pula yang diharapkan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto kepada Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi.

Edi Purwanto berharap Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi memiliki visi misi yang besar dalam upaya-upaya pembenahan dalam pelayanan ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Sehingga kesan kurang baik yang selama ini muncul di tengah masyarakat bisa di ubah.

"Fasilitas-fasilitas yang memang rusak tentu kita harus evaluasi total. Harapannya dirut yang baru ini, pak herlambang punya visi misi besar, keinginan yang besar untuk memperbaiki citra rumah sakit yang selama ini rumah sakit lambat, kotor, tidak bersih terlalu prosedural ini bisa di ubah, "katanya.

Disisi lain, pada kesempatan ini Edi Purwanto juga meminta agar pihak rumah sakit mendahulukan upaya penangganan terhadap pasien. Karena menurut Edi Purwanto yang terpenting adalah bagaimana menyelamatkan nyawa pasien.

"Yang paling penting itu nyawa dulu yang harus di selamatkan dulu, proseduralnya nanti. Harapan saya tangani dulu pasien ini, yang lain nanti diskusikan itu harapan kita, " Pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Punguan Hutabarat Gelar Acara Penghiburan di Rumah Keluarga Brigadir Yosua

Baca juga: Hujan Deras, Jalan Poros di Desa Mestong Arah Sungai Bahar Terendam Banjir

Baca juga: Zaira Skincare Clinic Kota Jambi Bagikan 50 Pcs Voucher untuk Tiket Potongan Harga Treatment

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved