DPRD Provinsi Jambi

Dorong RSUD Mattaher Tipe A, Ketua DPRD Jambi Minta Evaluasi Kedisiplinan Pelayanan Berkala

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendukung adanya wacana agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi menjadi Rumah Sakit tipe A. N

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi
Samsul Bahri, TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendukung adanya wacana agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi menjadi Rumah Sakit tipe A. Namun memang, Edi Purwanto meminta bahwa untuk menjadikan RSUD Raden Mattaher Jambi tipe A harus ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan.

Salah satu perbaikan yang harus dilakukan oleh rumah sakit adalah terkait dengan kedisiplinan. Edi Purwanto menilai bahwa RSUD Raden Mattaher Jambi secara keseluruhan harus ada pembenahan soal disiplin dalam bekerja dan melayani masyarakat terutama pasien.

"Tentu kita juga mendorong bagaimana kita bisa menjadi Rumah Sakit Tipe A. Tentu banyak syarat yang harus di lengkapi terutama dirutnya jajarannya, perawat dan keseluruhan, disiplin itu harus di utamakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, " Ujarnya.

Pembenahan-pembenahan di RSUD Mattaher Jambi harus terus dilakukan secara berkelanjutan. Edi Purwanto menyebut bahwa sampai dengan saat ini masih di terima laporan ataupun aduan berupaya pelayanan rumah sakit yang buruk.

"Karena kita masih sering terima laporan dari masyarakat yang berkeluh kesah atas pelayanan rumah sakit. Ini yang perlu juga menjadi evaluasi management rumah sakit sehingga untuk mewujudkan Rumah Sakit Tipe A bisa terealisasi, " Pungkasnya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Galeri 24 akan Gelar Bazar Emas di Mal Jamtos 12-18 September 2022

Baca juga: Rafael Leao Kartu Merah, Piolo Bakal Putar Otak Menyusun Starting XI di Laga AC Milan Vs Napoli

Baca juga: Pelajaran yang Dipetik Sule dari Perpisahaan dengan Nathalie Holscher

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved