Kopdargab Ikatan Motor Honda Jambi Bangkitkan Semangat Bikers

Komunitas d ibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) kembali mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabung

ist
Kopdargab Ikatan Motor Honda Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Komunitas d ibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) kembali mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin dan pra Mubes (Musyawarah Besar) yang berlokasi di Dealer Honda NSS Jambi Talang Banjar.

Kopdargab yang berjalan sukses ini diikuti oleh Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Scoopy Jambi (Scooja), Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jambi.

Ketua Umum IMHJ Taufik mengatakan dengan digelarnya kegiatan ini yaitu untuk membangkitkan semangat berkomunitas dan semakin mempererat tali silatuahmi yang sempat terhalang oleh pandemi.
"Semoga ke depannya kami dapat terus berkumpul bersama, untuk berbagi cerita satu sama lainnya" katanya.

Kegiatan ini diisi dengan sharing & disscuss sambil ngopi bareng, city rolling, juga pra mabes sosialisasi teknis pemilihan ketua umum baru IMHJ.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan untuk ke depannya, kegiatan ini akan diadakan rutin kembali agar kekompakan antar sesama club dan member IMHJ tetap terjaga dan terus solid sampai kedepannya.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: CitraRaya City Jambi Kembangkan Rumah Berkonsep Resort di Lahan Sempit

Baca juga: Dua Kapolda Bantah Keterlibatannya pada Skenario Ferdy Sambo Soal Kematian Brigadir J

Baca juga: Kenduri Swarnabhumi, Gubernur Jambi Resmi Dibuka Pameran Peradaban Melayu Jambi

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved