BPJS Kesehatan dan FCSR Jambi Ulurkan Tangan Bantu Warga Terdampak Covid-19

BPJS Kesehatan Cabang Jambi bersama dengan Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kota Jambi bersama-sama saling membantu warga sekitar yang t

Editor: Suci Rahayu PK
ist
BPJS Kesehatan Cabang Jambi bersama dengan Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kota Jambi bersama-sama saling membantu warga sekitar yang terdampak wabah Covid-19 dengan membagikan paket sembako, Senin (25/04). 

TRIBUNJAMBI.COM, JambiBPJS Kesehatan Cabang Jambi bersama dengan Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kota Jambi bersama-sama saling membantu warga sekitar yang terdampak wabah Covid-19 dengan membagikan paket sembako, Senin (25/04).

Paket sembako tersebut diberikan khusus kepada buruh harian lepas, tenaga kerja harian, petugas kebersihan jalan berapa serta beberapa masyarakat sekitar yang tergolong dalam keluarga ekonomi menengah ke bawah yang sangat terdampak dengan adanya wabah Covid-19.

Forum CSR Kota Jambi merupakan forum yang dibentuk oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha yang beranggotakan para pelaku usaha, pelaku perbankan BUMD dan BUMN yang berada di wilayah Kota Jambi yang memiliki tujuan melakukan penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility nya kepada pihak secarat tepat sasaran.

"BPJS Kesehatan ditunjuk oleh Walikota Jambi sebagai salah satu pengurus FCSR Kota Jambi yang bertanggung jawab untuk mengelola bidang kesehatan.

Selain itu, juga memberikan masukan apabila masih terdapat warga yang belum terdaftar sebagai peserta Program JKN-KIS agar nantinya dapat dikelola oleh forum dan didaftarkan dengan menggunakan dana CSR dari pelaku usaha lainnya," kata Syarif Fasha.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Reply Modal POIN, Pelanggan Sumatera Bisa Dapat Smartphone 5G dan Saldo Link Aja

Baca juga: Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi Bersama Puluhan Mahasiswa GMKI Sepakat Tolak Kenaikan BBM 

Kegiatan yang bertajuk “Peduli Bersama Berbagi Kasih” ini berhasil menghimpun total 2.611 paket sembako yang siap dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Syarif Fasha memberikan apresiasi terbaiknya pada pelaku usaha yang telah berpartisipasi memberikan sebagian dana program CSR sehingga masyarakat sekitar dapat ikut merasakan peran serta kehadiran para instansi dan pelaku usaha ditengah tengah mereka.

“Kami sangat memahami bahwa pandemi Covid-19 ini memiliki efek yang luar biasa terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian kami sebagai Duta BPJS Kesehatan dan ditambah dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh FCSR Kota Jambi, kami rasa inilah momen yang tepat untuk menyalurkan tanggung jawab sosial BPJS Kesehatan karena segmen penerimanya jelas dan telah diverifikasi oleh team,” ungkap Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jambi Sri Widyastuti. (*)


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Jembatan Sungai Bahar Putus, Pemkab Muaro Jambi Akui Belum Bisa Bangun Tahun Ini

Baca juga: Bharada E Takut Dipecat, Ungkap Keterlibatan Ferdy Sambo pada Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Takut

Baca juga: Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi Bersama Puluhan Mahasiswa GMKI Sepakat Tolak Kenaikan BBM 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved