Berita Tanjabtim

Warga Geram, Pembangunan Box Culvert di Lambur II Tanjabtim Sebabkan Kemacetan Panjang

Pembangunan box culvert jalan lambur II, Muara Sabak Timur, Tanjabtim mendapatkan kecaman dari para masyarakat karena menyebabkan macet panjang dan di

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Sebuah truk terpuruk di pembangunan Box Culvert di Lambur II Tanjabtim. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pembangunan box culvert jalan lambur II, Muara Sabak Timur, Tanjabtim mendapatkan kecaman dari para masyarakat karena menyebabkan macet panjang dan dinilai sangat menganggu aktivitas masyarakat, Selasa (6/9/2022).

Salah satu pengendara yakni Kambek menuturkan, kemacetan ini tentunya menjadi permasalahan bagi masyarakat yang akan beraktifitas,apalagi banyak anak-anak sekolah melewati akses jalan tersebut.

"Kalau mau bangun sesuatu harusnya dikaji dulu dampak buat masyarakatnya. Jangan hanya main bangun aja, cepat diambil tindakan sebelum ada korban jiwa," kata Kambek.

Kemacetan panjang yang terjadi di tengah padatnya mobilisasi masyarakat dan aktifitas anak sekolah ini tentu membuat geram saat melintas.

Apalagi jembatan darurat yang dibangun membuat banyaknya mobil terperosok ke dalam lubang dengan kondisi jalan yang licin sehingga membuat kemacetan hingga hampir 2 km.

Pembangunan boxculver jalan lambur II yang bersumber dari APBD Provinsi jambi tahun 2022, masyarakat sangat berharap agar pemerintah segera menyelesaikan pekerjaan tersebut atau mencarikan solusi lain agar tidak ada lagi kemacetan.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Atasi Masalah Kerusakan Lingkungan, DPRD Jambi Desak Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau Diterapkan

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman KUR BRI dan Mandiri Secara Online, Bunga Hanya 6 Persen per Tahun

Baca juga: Satu Anggota Geng Motor yang Serang Warga Jerambah Bolong jadi Tersangka Kepemilikan Sajam

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved