Manchester United

Komentar Erik ten Hag Soal Peluang Manchester United Raih Gelar Usai Kalahkan Arsenal

Erik ten Hag mengaku senang dengan kemajuan Manchester United, dia berusaha meredam ekspektasi pada tahap awal masa jabatannya.

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram
Pelatih Manchester United Erik Ten Hag minta pendukung Setan Merah bersabar setelah kebangkitan awal timnya musim ini. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Manchester United Erik ten Hag meminta pendukung Setan Merah untuk bersabar usai kebangkitan timnya musim ini.

Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal 3-1 dalam laga pekan ke5 Liga Premier Inggris, pada Minggu (4/9/2022) malam.

Kenangan Manchester United yang kalah 4-0 dari Brentford awal musim panas ini terhapus ketika dua gol dari Marcus Rashford dan gol debut dari pemain € 100 juta Antony memastikan kemenangan besar atas Arsenal.

Ini merupakan kekalahan pertama Arsenal yang berada di puncak liga dengan satu-satunya rekor tak terkalahkan menuju ke dalam permainan.

Setelah pertandingan, Ten Hag ditanya apakah penggemar harus mulai memimpikan tantangan gelar Liga Premier musim ini.

Antony debut di Manchester United vs Arsenal, Ahad (4/9/2022)
Antony debut di Manchester United vs Arsenal, Ahad (4/9/2022) (Instagram/ @manchesterunited)

Erik ten Hag mengaku senang dengan kemajuan timnya, dia berusaha meredam ekspektasi pada tahap awal masa jabatannya.

Baca juga: Skor 1-0! Debut Manis Antony di Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris, Cetak Gol Pembuka

 "Saya mengerti para penggemar sedang bermimpi, standar Manchester United harus bagus. [Tapi] kami berada di awal proses, kami masih jauh, kami harus melakukan hal-hal yang jauh lebih baik Daripada yang kita lakukan," ujarnya dilansir Tribunjambi.com dari 90Min.

"Itu [akan terjadi dengan] sebuah investasi, kita harus melakukan ini bersama setiap hari, membawa standar tinggi itu ke [basis pelatihan] Carrington." 

 “Kami harus menjadi lebih baik jika Anda ingin memenangkan trofi pada akhirnya.

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan, mereka [pendukung] harus melihat sikapnya: bahwa kami harus [ingin] memenangkan pertandingan.

Baca juga: Alasan Erik ten Hag Akan Mainkan Ronaldo Sejak Awal di Laga Manchester United Vs Arsenal

"Kami menjalankan standar dan nilai tinggi itu dan ketika Anda menunjukkan disiplin dalam menciptakan budaya pemenang, itulah yang harus kami perjuangkan.

 "Saya tidak berpikir kita ada di sana tetapi kita sedang menuju ke arah yang baik. Kita harus menjaga proses ini berjalan." bebernya.

Salah satu hal positif terbesar bagi Ten Hag adalah sikap dan kekuatan mental United selama pertandingan, dan dia memuji peningkatan kemampuan para pemainnya untuk mengatasi kemunduran dan kesulitan.

 "Kami senang dan puas dengan kemenangan ini, juga penampilan melawan tim yang sangat bagus - mereka bermain sangat baik," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved