Yamaha Jambi Gelar Hari Pelanggan Nasional 2022 di CFD Gubernuan 

Yamaha Jambi kembali memberi kejutan kepada seluruh pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional 2022.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/M Yon Rinaldi
Yamaha Jambi kembali memberi kejutan kepada seluruh pelanggan setianya di Hari Pelanggan Nasional 2022. 


TRIBUNJAMBI COM,JAMBI – Spesial Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha Jambi kembali memberi kejutan kepada seluruh pelanggan setianya. 

Tepatnya di Minggu 4 September 2022 Yamaha hadir di car free day Gubernuran Jambi dengan tema spesial hari pelanggan.

“Setiap tahunnya Yamaha Jambi turut memeriahkan hari pelanggan nasional dan di 2022 ini kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jambi khususnya yang sudah menjadi pelanggan Yamaha setia dan Yamaha akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan di Jambi," ujar Fitri Selaku Chief Yamaha DDS Jambi.

Antusias pengunjung CFD di Jalur 2 gubernuran Jambi sangat tinggi, apalagi dengan banyak nya promo dan kejutan yang diberikan oleh tim Yamaha Jambi selama acara berlangsung. 

“Kami memberikan hadiah langsung berupa mug cantik yang bertuliskan selamat Hari Pelanggan Nasional untuk konsumen Yamaha dengan cara hanya memperlihatkan STNK motor Yamahanya di spesial booth Yamaha dan juga management Yamaha Jambi memberikan bunga sebagai tanda ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional 2022,“ tambah Fitri. 

Rangakaian hari pelanggan juga akan berlangsung selama bulan September ini dan akan ada special khusus untuk konsumen loyal dengan berbagai macam aktifitas dan promo yang menarik. Jadi, tunggu kejutan selanjutnya. Untuk informasi event dan promo Yamaha Jambi bisa follow akun officialy Instagram Yamaha Jambi @yamahajambi.( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Info Yamaha Jambi, Community Gathering Menyatukan Banyak Komunitas Motor Yamaha di Jambi

Baca juga: Yamaha Jambi Bakal Gelar Nobar Moto GP di kawasan Pasar

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved