Hari Pelanggan Nasional 2022, Sinsen Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Selama 55 tahun, PT Sinar Sentosa Primatama telah hadir sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor pilihan utama masyarakat Jambi.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) telah hadir sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor pilihan utama masyarakat Jambi. 

TRIBUNJAMBI COM,JAMBI - Selama 55 tahun, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) telah hadir sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor pilihan utama masyarakat Jambi.

Dengan jaringan sebanyak 48 dealer dan 59 AHASS (bengkel resmi Honda) yang tersebar di Provinsi Jambi untuk memenuhi impian masyarakat.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September menjadi salah satu momen penting untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih dari biasanya. 

Kali ini manajemen Sinsen melakukan berbagai aktivitas menyapa pelanggan yang datang ke dealer, maupun yang melakukan service di AHASS. Selain itu juga ikut langsung mengantarkan sepeda motor Honda ke rumah pelanggan.

Baca juga: Indent Motor Honda Sekarang! Ada Diskon Servis, Cuma Rp 20 Ribu

General Manager Sinsen Andrew Attan mengatakan terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari -hari.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan” ujar Andrew.

Sinsen bersama seluruh jaringan dealer resminya akan selalu hadir menemani konsumen menikmati pengalaman berkendara dan beraktifitas yang memberikan kebahagiaan bagi para pecinta sepeda motor Honda. (Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Skutik Besar Honda PCX160 dan Honda ADV160 Jadi Primadona GIIAS 2022

Baca berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved