UNJA Tuan Rumah POMDA 2022

Universitas Jambi mendukung penuh terselenggaranya POMDA tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi di Provinsi Jam

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Universitas Jambi mendukung penuh terselenggaranya POMDA tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi di Provinsi Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, Jambi - Setelah 17 tahun tak ada kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA), akhirnya Universitas Jambi mendukung penuh terselenggaranya POMDA tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi di Provinsi Jambi.

Universitas Jambi menjadi tuan rumah dan mensponsori penuh kegiatan POMDA, dimana saat ini sebagai ketua Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMI) Jambi dijabat oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Alumni Dr Ir Teja Kaswari, M Sc.

Wakil Rektor I Universitas Jambi, Dr. Drs. Kamid, M.Sc
Wakil Rektor I Universitas Jambi, Dr. Drs. Kamid, M.Sc (ist)

Kegiatan POMDA 2022 dibuka oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi H Apani, disaksikan WR I Dr Drs Kamid, M.Sc, dan WR III Dr Ir Teja Kaswari, M.Sc.,

H Apani menyampaikan bahwa Gubernur Jambi mengapresiasi atas terselenggaranya Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah oleh Universitas Jambi,

"Kita lihat semangat para atlit yang hadir, semoga kegiatan ini menjadi catatan sejarah dalam melahirkan para atlit yang bisa mengharumkan Provinsi Jambi di tingkat nasional,"ujarnya

Ketua Bapomi Dr Teja Kaswari menjelaskan ada 14 cabang olah raga yang dipertandingkan, yang diikuti 600 peserta dari 21 PTN/PTS se-Provibsi Jambi.

Universitas Jambi mendukung penuh terselenggaranya POMDA tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi di Provinsi Jambi.
Universitas Jambi mendukung penuh terselenggaranya POMDA tahun 2022 sebagai bentuk kepedulian dalam melahirkan atlit-atlit berprestasi di Provinsi Jambi. (ist)

"Universitas jambi berkomitmen untuk melahirkan Atlit-atlit muda berprestasi, bahkan kita beri reward bagi peraih juara ditingkat nasional," kata Dr.Kamid

Banyak mahasiswa Universitas Jambi yang berhasil mengukir prestasi ditingkat nasional , selainkan mengharumkan nama kampus tentunya nama Jambi.

POMDA 2022 di Universitas jambi akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 september 2022, dan Pemenang akan dikirim ke POMNAS di Kota Padang pada bulan November 2022.

Klik http ://www.unja.ac.id untuk melihat berita seputar Universitas Jambi


Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Dewan Sebut Proyek Ujung Jabung dari Skema ABPN Diambil Alih Kemenko Marves

Baca juga: Bansos yang Cair September 2022, Ada BLT BBM hingga Prakerja

Baca juga: 9 Pelaku Begal di Muaro Jambi Diamankan, Kapolsek: Pelaku Rata-rata di Bawah Umur

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved