Lion Air Group akan Menggunakan Bandara Halim Perdana Kusuma, Cek Rutenya, Jambi Termasuk?

Lion Air Group melalui afiliasi perusahaan penerbangan Batik Air (ID) dan Wings Air (IW) akan membuka kembali layanan penerbangan dan operasional dari

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI COM,JAMBI - Lion Air Group melalui afiliasi perusahaan penerbangan Batik Air (ID) dan Wings Air (IW) akan membuka kembali layanan penerbangan dan operasional dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan saat ini sedang tahap persiapan sebelum diaktifkan kembali untuk dilakukan penerbangan.

"Saat ini yang sedang dipersiapkan seperti peralatan darat penunjang pesawat udara (ground service equipment), dokumen penerbangan dan lainnya agar proses perjalanan udara bagi penumpang lancar, aman, nyaman, sehat dan selamat," ujarnya Selasa (30/8/2022).

Lebih lanjut dibukanya kembali penerbangan dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma ini untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis layanan penerbangan dari Jakarta.

"Dengan dibukanya kembali penerbangan dari halim ini akan. memperpendek jarak antardaerah (kota tujuan/ destinasi),hal ini tentunya akan mempersingkat waktu perjalanan dan pastinya akan menarik kunjungan pebisnis dan wisatawan di Indonesia," katanya.

Batik Air dan Wings Air mempersiapkan layanan operasional yang akan disesuaikan kebutuhan permintaan pasar pada jangka pendek, jangka menengah dan periode mendatang.

Untuk rute-rute akan dioperasikan secara bertahap, mencakup rute lama yang diterbangi kembali (re-operate) dan Rute baru (new route).

Untuk saat ini Batik Air juga telah mengeluarkan Rancana penerbangan dari dan menuju.

1. Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)

2. Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang, Sumatera Barat (PDG)

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved