Honda CARE, Solusi Mudah Motor Bermasalah di Jalan

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resmi Honda (AHASS), menghadirkan layana

ist
Honda CARE, Solusi Mudah Motor Bermasalah di Jalan 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resmi Honda (AHASS), menghadirkan layanan Road Assistance yang disebut Honda CARE.

Honda Care merupakan layanan service darurat yang setiap mekaniknya dibekali dengan kendaraan untuk mendatangi konsumen yang membutuhkan pertolongan service motor Honda pelanggan dengan layanan hingga radius 10 kilometer dari lokasi bengkel AHASS.

Section Head Honda Customer Care Center (HC3) Sinsen Shinta mengatakan Honda Care merupakan langkah kami guna memberikan layanan maksimal serta mampu menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi Pelanggan Setia Honda saat melaksanakan rutinitas menggunakan Sepeda Motor Honda. Adapun istilah "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Honda care memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan dan membutuhkan pertolongan atau mogok. Layanan ini melayani hingga radius wilayah 10 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada. Untuk biaya jasa berkisar dari mulai Rp 50.000 sampai Rp 120.000,- yang disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1500-989 atau 0852-2501-9975.

Layanan Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin hingga Sabtu, pukul 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Layanan ini juga didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.

“Honda Care akan selalu siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat” tutup Shinta.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Update Harga Bawang dan Cabai di Kota Jambi Selasa 20 Agustus 2022

Baca juga: BPS Provinsi Jambi dan Unja Luncurkan Aplikasi POSITIV

Baca juga: Chia/Soh Mundur, Ahsan/Hendra Bebas dari Lawan Berat di Japan Open 2022

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved