Berita Tanjabtim

Pembahasan Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemkab Tanjabtim Cukup Konstruktif

Badan anggaran DPRD Tanjabtim dan tim anggaran pemerintah daerah telah selesai membahas rencana kebijakan umum anggaran prioritas perlakuan anggaran s

TRIBUNJAMBI.COM/RIFANI HALIM
Ketua DPRD kabupaten Tanjabtim Mahrup 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Badan anggaran DPRD Tanjabtim dan tim anggaran pemerintah daerah telah selesai membahas rencana kebijakan umum anggaran prioritas perlakuan anggaran sementara perubahan tahun 2022.

Ketua DPRD Tanjabtim Mahrup menyampaikan, dalam pembahasan yang telah selesai itu, dilaksanakan antara badan Anggaran dan tim anggaran Pemkab.

"Maka hari ini badan anggaran menyampaikan laporan terkait dengan pembahasan tersebut di paripurna hari ini," ujar Mahrup, Senin (29/8/2022).

Dia menyebutkan, dalam pembahasan Badan Anggaran DPRD kabupaten Tanjabtim terjadi regulasi atau pembahasan yang cukup konstruktif dalam kemajuan pembangunan.

"Alhamdulillah sudah selesai dengan baik, besok sesuai dengan Badan Musyawarah dan rekomendasi paripurna hari ini akan dilakukan paripurna pendapat akhir fraksi untuk menyepakati kebijakan umum anggaran perubahan dan prioritas anggaran sementara,"sebutnya.

Dia menambahkan, selanjutnya pemerintah daerah mengantarkan nota Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2022.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: Kasus Penimbunan Solar Lanjut Tahap Kedua di Kejari Sarolangun

Baca juga: Soal Dugaan Penggelapan Dana, Angga Wijaya Tegaskan tidak mengambil Hak Dewi Perssik

Baca juga: Imbas Harga Pakan Naik, Harga Telur di Muaro Jambi Juga Naik

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved