Kapolda Jambi Turun ke Lokasi Kericuhan Turnamen Sepak Bola di Tebo: Saya Turut Berduka Cita

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun ke lokasi kericuhan saat laga semi final Turnamen Teluk Rendah Cup, Tebo.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
istimewa
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun ke lokasi kericuhan saat laga semi final Turnamen Teluk Rendah Cup, Tebo. 

TRIBUNJAMNI.COM,JAMBI- Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun ke lokasi kericuhan laga semi final Turnamen Teluk Rendah Cup, antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari, Kamis (25/8/2022).

Kapolda turun ke lokasi bersama dengan Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI Supriono.

Dalam kunjungannya, Kapolda menyampaikan duka mendalam ke pada keluarag almarhum Yamanto, yang tewas akibat kericuhan ini.

"Saya ucapkan turut berduka cita yang sedalam dalam nya terhadap keluarga alm Yamanto bin Yazid dalam menghadapi musibah ini agar mendapatkan kekuatan ketabahan atas kejadian tersebut," kata Rachmad, Jumat (26/8/2022).

Rachmad menyampaikan, pihaknya  beserta jajaran akan menjaga situasi Kamtibmas di kedua Desa yaitu Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar.

Baca juga: Kasus Tewasnya Suporter Bola di Teluk Rendah Berlanjut, Begini Kata Kapolres Tebo

Katanya, ia akan mengumpulkan kedua Kepala Desa yaitu  Kepala Desa Tuo Ilir dan Kepala Desa Teluk Rendah Pasar agar dioakukan mediasi antara kedua desa 

"Saya harap tidak ada dendam antara kedua Desa antara Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar, kita harapakan penyelesaian kejadian tersebut di selesaikan dengan Hukum yang berlaku," tutupnya.

Diketahui, laga semi final turnamen sepak bola Teluk Rendah Cup, yang mempertemukan antara Tim Desa Tuo Ilir Kabupaten Tebo VS Tim Buluh Kasab Kabupaten Batanghari Kamis (25/8/2022) Kemarin berakhir bentrok.

Adu jotos antara kedua supporter mengakibatkan salah satu supporter dilarikan ke Rumah Sakit. Namun karena luka parah di bagian kepala, Akhirnya Jumat (26/8/2022) korban meninggal dunia.

Baca juga: Turnamen Bola di Tebo Ricuh, Seorang Suporter Terluka Diduga Dipukul Panitia

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved