Sinsen Terus Galakkan Kampanye Bangga Menjadi Generasi Cari Aman

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar Edukasi Safety Riding kepada ratusan pelajar.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Teguh Suprayitno
Istimewa
Safety riding Sinsen 


TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI  - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar Edukasi Safety Riding kepada ratusan pelajar yang terdiri dari para Siswa/i SMA Pelita Raya, SMP N 16 Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum.  

Mengusung tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan ini digelar secara tatap muka yang disampaikan langsung oleh Ilman Habib selaku Instruktur Safety Riding Honda Sinsen

Instruktur Safety Riding Sinsen Ilman Habib mengatakan kegiatan ini didasari atas bentuk kepedulian Honda guna membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya di Kota Jambi.  Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman dan nyaman. 

Untuk mewujudkan #Cari_aman, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang faktor-faktor utama penyebab terjadi nya kecelakaan dan juga penting nya menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan juga sepatu.

“Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik untuk peserta yang diberikan oleh tim Safety Riding Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara” tutup Ilman.(*/Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Hemat Hingga Rp 1.925 Juta, Sinsen Berikan Promo Spesial di Bulan Agustus

Baca juga: Indent Motor Honda Sekarang! Ada Diskon Servis, Cuma Rp 20 Ribu

Baca juga: Skutik Besar Honda PCX160 dan Honda ADV160 Jadi Primadona GIIAS 2022

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved