Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Lokasi Road Race di Bukit Cinto Kenang 

Memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar road race sepeda motor. 

Penulis: Muzakkir | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Muzakkir
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kadis Kominfo dan beberapa pejabat lainnya meninjau lokasi road race. 

 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI -- Memeriahkan HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar road race sepeda motor. 

Road race piala Bupati Muaro Jambi ini bakal digelar sirkuit semi permanen Bukit Cinto Kenang  kompleks kantor Bupati Muaro Jambi, Sabtu dan Minggu mendatang.

Untuk memastikan kelancaran acara, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kadis Kominfo dan beberapa pejabat lainnya meninjau lokasi.

Menurut dia, arena road race ini harus steril dan berkualitas, sebab kegiatan ini merupakan olahraga yang beresiko tinggi.

"Sebelum melaksanakan perlombaan balap, harus dipersiapkan secara maksimal, karena hal ini tidak main-main pertarungan sangat berbahaya maka segala sesuatunya kita persiapkan," kata Bachyuni.

Road race kali ini merupakan road race paling bergengsi sebab yang bertanding nantinya bukan hanya pembalap dari lokal Muaro Jambi saja, namun juga diikuti oleh pembalap luar Muaro Jambi dan Provinsi Jambi.

Bachyuni lihat lokasi road race
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Kadis Kominfo dan beberapa pejabat lainnya meninjau lokasi road race.

Dalam road race kali ini, panitia sudah menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Hal itu dibenarkan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Muaro Jambi, Faisal Harahap.

Menurut Faisal, pembukaan kegiatan ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut yakni  pada Sabtu 27 hingga 28 Agustus.

"Rencana kegiatan akan dihadiri oleh gubernur Jambi," katanya. (adv)

 

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved