Chelsea

Chelsea Pertimbangkan Tawaran Leicester City Untuk Fofana Seharga Maguire ke Manchester United

Wesley Fofana telah disebut-sebut akan melakukan transfer uang besar ke Chelsea, dan tidak akan bermain di Stamford Bridge untuk Leicester City

Penulis: Zulkipli | Editor: Zulkipli
Instagram/ @lawestt_
Bek Leicester City Wesley Fofana yang diincar Chelsea di bursa transfer musim panas ini 

TRIBUNJAMBI.COM - Wesley Fofana tidak akan tampil ketika Leicester City menghadapi pelamarnya Chelsea pada hari Sabtu, karena The Blues dilaporkan mempertimbangkan tawaran lain untuk bek tersebut.

Fofana telah muncul sebagai target utama Chelsea sejak mereka kehilangan Jules Kounde ke Barcelona bulan lalu, dan mereka telah menolak beberapa tawaran untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Sementara bos Leicester Brendan Rodgers telah berulang kali menolak untuk menyetujui kepergian Fofana, ia mengungkapkan pada hari Rabu bahwa pria Prancis itu berlatih jauh dari tim utama.

Fofana juga absen dari kekalahan 2-1 The Foxes di Liga Premier dari Southampton akhir pekan lalu, dengan Rodgers kemudian mengungkapkan bek itu tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk bermain.

Dan Fofana tidak akan berada di Stamford Bridge dalam pertandingan Leicester berikutnya, seperti yang dinyatakan Rodgers.

Baca juga: Mikel Arteta Pilih Bungkam saat Ditanya Isu Youri Tielemans Pindah dari Leicester City ke Arsenal

 "Dia tidak akan tersedia untuk akhir pekan. Dia telah berlatih dengan skuad U-23 kami.

 “Bagi saya, ini selalu tentang komitmen dan ketika para pemain siap untuk berkomitmen pada etos tim. 

"Jika mereka tidak dalam kerangka berpikir yang benar, kami harus pindah. Jendela akan ditutup dan kemudian segalanya akan berubah. menjadi lebih jelas."

Ditanya apakah Leicester berharap untuk mengajukan tawaran lain untuk Fofana, Rodgers mengatakan: "Saya tidak yakin. Konsentrasi saya benar-benar dengan para pemain yang kami miliki dan tim.

"Saya tidak bisa kehilangan energi terlalu banyak memikirkannya, itu akan terjadi di antara klub. Kami harus terus bekerja dengan apa yang kami miliki."

Baca juga: Inter Milan Bidik Pemain Muda Chelsea Sebelum Mengamankan Acerbi Dari Lazio

Jika Fofana bergabung dengan Chelsea sebelum jendela transfer ditutup minggu depan, Leicester kemungkinan akan menerima bayaran yang sebanding dengan yang mereka terima dari Manchester United untuk Harry Maguire pada 2019 dilaporkan sebesar £80 juta.

Namun, Rodgers tidak melihat situasi Fofana mirip dengan Maguire.

"Tidak, itu sama sekali berbeda.

“Saya sadar selama musim panas bahwa [kepergian Maguire] bisa terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved